Sambutan dari Rektor

Sambutan dan arahan dari Rektor Binus University, Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA

Selamat datang di Binus University untuk anda semua yang baru bergabung untuk Program BINUS Online.

Saya mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang sudah memilih BINUS Online yang merupakan bagian dari Binus University untuk tempat anda melanjutkan studi anda, meningkatkan kemampuan anda. Saya Nelly Rektor Binus University tentu dengan sangat senang dan sangat bangga menerima anda menjadi mahasiswa baru di Binus University Program Online Learning.

Seperti yang anda ketahui program ini merupakan program yang di desain khusus untuk anda semua yang menginginkan fleksibilitas yang tinggi, tetapi tetap berkualitas. Fleksibilitas Program Online Learning ditujukan untuk mendukung anda tetap bisa melakukan aktivitas lain tetapi juga bisa fokus di dalam Pendidikan. Anda bisa mengambil secara modular, anda bisa melakukan diskusi forum, anda bisa melakukan video conference sesuai jadwal-jadwal yang disediakan, dan juga memperhatikan bagaimana perilaku kegiatan anda selama ini, dan jangan lupa ujian pun dilakukan secara online. Jadi sistem yang dirancang ini untuk membuat anda punya fleksibilitas yang anda mampu mengatur waktunya dengan baik, itu perlu tanggung jawab anda. Di sisi lain sebagai bagian dari BINUS University yang punya standar global, yang punya standar yang baik, maka kualitas dari program BINUS Online itu juga dijamin oleh Binus University. Karena itu saya berharap kepada anda yang memulai aktivitas sebagai mahasiswa baru, pahami betul tentang bagaimana sukses di program BINUS Online.

Orientasi yang diadakan ini semata-mata untuk membuat anda bisa punya kemampuan self learning yang tinggi, tangung jawab mengatur waktu dan bagaimana anda berkomunikasi sesama mahasiwa, dengan dosen, maupun dengan pengelola BINUS Online.

Terima kasih banyak sekali lagi dan saya percaya Anda bisa sukses melalui BINUS Online dan membuat anda mampu meningkatkan karir anda atau meningkatkan kemampuan anda untuk melakukan aktivitas lain seperti yang anda harapkan.

Semoga Tuhan memberkati kita semua dan saya tunggu anda ada di kesempatan wisuda yang akan datang.

Sukses untuk anda anda, terima kasih.