BINUS Online Fun Run 2024: Gencarkan Pemerataan Pendidikan Daring dan Kepedulian terhadap Lingkungan

Jakarta, 14 Juli 2024 – BINUS Online menggelar BINUS Online Fun Run 2024 yang dimulai dari BINUS @Senayan, Kampus JWC, Jakarta Pusat. Acara yang baru digelar perdana ini mendapatkan antusiasme positif dengan pendaftar yang mencapai 886 peserta. Mengusung semangat pemerataan akses pendidikan tinggi ke seluruh Nusantara, acara ini sekaligus membuka kesempatan bagi para runners yang tertarik untuk menempuh pendidikan tinggi, namun terhalang dengan kesibukan bekerja, jarak, dan waktu.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, selaku Direktur BINUS Online menyampaikan dalam sambutannya, “BINUS Online merupakan bagian dari BINUS University, yang menghadirkan pendidikan 100% daring bagi anda semua yang mau meraih gelar S1 secara fleksibel, dan tentunya mendukung anda semua dalam peningkatan karier.”

Pada tahun ini, BINUS Online Fun Run 2024 menawarkan kategori 5K Fun Run dengan rute yang dimulai dari BINUS @Senayan hingga ke Bundaran Semanggi dan kembali ke BINUS @Senayan. Tidak hanya menggelar acara Fun Run, BINUS Online turut mengajak para mahasiswa aktif BINUS Online untuk mengikuti kegiatan BINUS Online Peduli Lingkungan, dimana para mahasiswa melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sepanjang jalur Fun Run.

BINUS Online Fun Run 2024: Gencarkan Pemerataan Pendidikan Daring dan Kepedulian terhadap Lingkungan

“Kegiatan ini tentunya seru sekali ya, sungguh excited saat mendengar bahwa BINUS Online akan menyelenggarakan Fun Run. Acaranya rapih dengan konsumsi melimpah, selain itu informasi-informasi perkuliahan yang diberikan juga menurut saya bisa berguna bagi para runners yang ada di sini,” ungkap Andi, salah satu peserta BINUS Online Fun Run.

Kesuksesan BINUS Online Fun Run 2024 juga didukung oleh Rumah Sakit Bunda, BINUS International, BINUS Business School, dan BINUS Graduate Program. Ke depannya, BINUS Online bertekad untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang memberikan manfaat lebih luas dan menjangkau lebih banyak pihak.