KULIAH ONLINE DIJAMIN BEDA!
BINUS ONLINE LEARNING (BOL) menjamin mahasiswanya memiliki pengalaman belajar yang berbeda dari kuliah biasa dengan kualitas yang sama baiknya.
“Dua dari tiga lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan multinasional atau menjadi entrepreneur” Demikianlah data statistik dari lulusan BINUS UNIVERSITY saat ini. Data statistik ini semakin menegaskan bahwa BINUS UNIVERSITY adalah perguruan tinggi yang sukses mencetak sarjana-sarjana muda siap kerja.
Hal yang serupa diharapkan juga terwujud pada BINUS ONLINE LEARNING (BOL), bahkan diharapkan lebih dari pada pencapaian yang sudah ada. Bagaimana mungkin, kuliah online dapat mencetak sarjana yang siap kerja? Memang banyak yang masih meragukan kualitas kuliah online dan kualitas lulusannya, padahal BOL memiliki standar dan kualitas tinggi yang menjadi pertimbangan industri saat ini.
BOL bukan hanya sekedar belajar dan ujian semata, BOL memberikan pengalaman belajar modern berbasis online yang menjunjung tinggi fleksibilitas mahasiswanya. BOL juga secara rutin menghadirkan praktisi-praktisi dari industri untuk membagikan pengetahuan mereka sebagai praktisi di industri saat ini, sehingga BINUSIAN memiliki pemahaman juga dari segi industri.
Selain itu, dengan kuliah online BINUSIAN juga diharapkan dapat secara aktif menggali pengetahuan dari sumber-sumber lainnya. Kuliah online diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan BINUSIAN dalam pemanfaatan internet, disiplin terhadap diri sendiri, dan tanggung jawab akan perkuliahannya. Kuliah online memang terdengar sepele, namun dibutuhkan ketekunanan, disiplin, dan tanggung jawab yang tinggi untuk membuat mahasiswa lulus tepat waktu dengan nilai yang baik.
Lulusan BOL, saat ini juga merupakan buruan perusahaan-perusahaan multinasional. Mengapa demikian? Ya, BINUSIAN yang terbiasa memanfaatkan dunia internet memiliki kecakapan lebih di sisi pemanfaatan ICT, disiplin dan konsisten, pengetahuan dari praktisi dari industri juga mendukung pengetahuan BINUSIAN. Kuliah online dijamin beda dengan kuliah biasa! (IV)
Comments :