Pada tanggal 15 Mei 2024, BINUS Online mengadakan acara Awarding Night yang berlokasi di kampus BINUS, FX Sudirman, Jakarta. Salah satu dari rangkaian acara ini adalah memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, dan alumni yang telah berkontribusi positif pada bidangnya masing-masing serta memiliki prestasi akademik dan non-akademik .

Dalam rangka mewujudkan rasa syukur BINUS Online selama 15 Tahun Berkarya untuk Nusantara, BINUS Online berkomitmen untuk semakin memperluas akses pendidikan dan ilmu yang berkualitas melalui peluncuran 15.000 Konten Pembelajaran bagi Nusantara yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat. Hal ini sekaligus menjadi pembuka komitmen BINUS Online untuk terus memperluas layanannya hingga di masa mendatang.(Sumber: jakarta.suaramerdeka.com)

Sebagai penyedia pendidikan tinggi yang fleksibel, BINUS Online memungkinkan mahasiswa untuk mengembangkan karier sambil melanjutkan studi. Pada usia ke-15, BINUS Online akan segera meluncurkan 4 program baru yaitu, Business Analytics dari Prodi Information Systems, Digital Business Management dari Prodi Business Management, Data Science dari Prodi Computer Sciece, dan Finance dari Prodi Accounting.

Selama 15 tahun berkarya, BINUS Online telah membangun komunitas BINUSIAN yang terdiri dari lebih dari 20.000 individu, tersebar di berbagai wilayah, termasuk luar negeri seperti Jepang, Uni Emirat Arab, Qatar, Australia, dan Amerika Serikat. Alumni BINUS Online telah menunjukkan kiprahnya di berbagai bidang industri, seperti Kevin Sanjaya yang berkarier di dunia olahraga, Enzy Storia Leovarisa di bidang hiburan, Wirianto sebagai CEO Finpoint Indonesia, dan Adya Saputro yang menjadi pengusaha sukses. (Sumber : info nasional-tempo.co)

Dalam waktu dekat, BINUS Online juga akan membuka BINUS Learning Center di kota Medan dan Makasar. “Kami juga akan mengembangkan teknologi yang kami miliki, seperti virtual lab, dan sebagainya,” pungkas Randy Hadipoespito, B.A., MIB, BINUS Online Development Specialist. (Sumber : MIX.co.id)

 

Sumber:

  1. https://jakarta.suaramerdeka.com/pendidikan/13412681101/menyasar-para-profesional-binus-online-rayakan-15-tahun-berkarya-dengan-luncurkan-15000-konten-pembalajaran?page=2
  2. https://nasional.tempo.co/read/1869040/15-tahun-binus-online-hadirkan-15-000-konten-pembelajaran#google_vignette
  3. https://mix.co.id/marcomm/news-trend/hut-ke-15-binus-online-hadirkan-15-000-konten-pembelajaran-untuk-masyarakat/