PON XXI Aceh – Sumut mempertandingkan 65 cabang olahraga, menciptakan panggung kompetisi yang luas dan beragam. Salah satu cabang olahraga yang diikuti oleh Mahasiswa Binus Online adalah cabang olahraga Wushu. Eugenia Diva Widodo (2502053275) Mahasiswa Jurusan PJJ Sistem Informasi merupakan Atlet wushu dari DKI Jakarta. Pada tanggal 12 September 2024 berhasil meraih medali emas  untuk DKI Jakarta lewat nomor taolu changquan putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang digelar di GOR Disporasu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada pertandingan selanjutnya, tanggal 13 September 2024 Eugenia kembali meraih medali Perak melalui aksi pada final wushu dari nomor Daoshu & Gunshu all-round. Sebagai seorang mahasiswa dan juga atlet, keberhasilan Euginia dalam menyumbangkan medali emas dan perak untuk DKI jakarta merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Keberhasilan Eugenia semakin memperkuat posisi DKI Jakarta sebagai salah satu kontingen kuat dalam cabang wushu. Sebelumnya, Eugenia juga berhasil meraih perak di SEA Games 2023, menjadikannya salah satu atlet wushu yang patut diperhitungkan di kancah nasional dan internasional​.

Euginia juga menyampaikan kebahagian atas kemenangan yang diraihnya “Pastinya happy banget bisa berhasil bawa pulang emas di PON kali ini. Juga bis ketemu teman-teman dari berbagai daerah. Sangat bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan kepada saya”. Selain itu, dia menyampaikan bahwa Bulan depan (Oktober) akan diberangkatkan ke Jepang untuk mengikuti Taoulu World Cup dan berharap dapat memberikan yang terbaik juga dalam pertandingan selanjutnya.