Cari Info Kuliah Online Fleksibel? Yuk Join ONE-X Connect 2022

Persaingan dalam era industri 4.0 dan Society 5.0 yang kian ketat, sehingga seringkali ketika sudah bekerja keinginan untuk meningkatkan kompetensi diri di bidang pendidikan lebih lanjut terbentur oleh keterbatasan waktu dan juga biaya. Jadi bagaimana cara untuk meningkatkan kompetensi diri dalam dunia pendidikan yang fleksibel dan berkualitas, khususnya kuliah yang dijalankan secara online?

Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat kian mendukung kemudahan dalam dunia pendidikan, yaitu pembelajaran secara online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Selain itu, waktu dan biaya pendidikan yang kamu investasikan menjadi lebih fleksibel serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Kuliah yang dilakukan secara online adalah salah satu terobosan dalam dunia pendidikan yang kini mulai banyak diimplementasikan oleh berbagai universitas terkemuka, termasuk BINUS UNIVERSITY melalui program BINUS ONLINE LEARNING.

BINUS ONLINE LEARNING merupakan kesempatan bagi para mahasiswa yang ingin melakukan pengembangan diri dan menempuh jalur-jalur pendidikan tanpa harus terikat dengan ruang kelas, membuat kesempatan belajar lebih terbuka untuk siapa saja bagi mereka yang ingin kuliah online dengan keterbatasan waktu. Hadirnya BINUS Online Learning menghapus halangan bagi siapa saja yang ingin mendapat ilmu dan meraih gelar pendidikan yang lebih tinggi namun terkendala waktu atau jarak sehingga proses perkuliahan dapat dijalani tanpa terlalu terpaku dengan kedua masalah tersebut.

Melihat banyaknya kebutuhan masyarakat dalam dunia pendidikan dan berbagai fenomena lainnya dalam masyarakat, BINUS ONLINE LEARNING mengadakan pameran pendidikan berbasis online yaitu Online Learning Expo (ONE-X Connect). ONE-X Connect secara khusus ditujukan bagi masyarakat yang ingin menempuh pembelajaran secara online dan ingin meningkatkan kompetensi diri, ilmu, pendapatan, dan karier. Selain itu, banyak keseruan lainnya seperti BConnect experience, dimana kalian bisa mengunjungi perwakilan kampus BINUS untuk merasakan event ini secara langsung, serta kalian juga bisa mengikuti trial class yang diadakan.

Event ini akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 27 – 29 Oktober 2022, serta gelaran acara ONE-X Connect ini terbuka untuk umum dan tanpa pungutan biaya alias gratis. Dalam event ONE-X Connect kamu dapat mengikuti konsultasi perkuliahan secara gratis, sehingga apabila kamu masih bingung untuk menentukan jurusan pilihanmu, kamu bisa menemukannya melalui konsultasi gratis ini. Tidak hanya itu, di acara ONE-X kali ini kamu dapat mengikuti berbagai event yang dilaksanakan oleh komunitas-komunitas dari seluruh Indonesia loh! Jadi kamu bisa dapat menambah koneksimu sekaligus ilmu dan keterampilan baru.

Event virtual expo ini juga menyajikan pengalaman virtual yang baru, sehingga kamu akan merasakan bagaimana serunya berkunjung ke masing-masing booth yang ada, mulai dari booth-booth jurusan BINUS ONLINE LEARNING, hingga booth rekanan industri BINUS ONLINE LEARNING. Buat kamu yang penasaran dimana aja Learning Center BINUS ONLINE LEARNING berada, kamu juga bisa mengikuti event BConnect Experience untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai bagaimana cara bergabung ke BINUS ONLINE LEARNING.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin mendengar insight dan juga sharing pengalaman dari para BINUSIAN BINUS ONLINE LEARNING dan praktisi industri, kamu harus bergabung dalam event BOLD (BINUS ONLINE LEARNING Discussion) Series. Event ONE-X Connect 2022 ini diharapkan mampu menjadi wadah informasi dan experience bagi masyarakat Indonesia yang ingin meningkatkan karier, pendapatan, ilmu dan juga koneksi yang berkualitas.

Jangan lupa join dan daftarkan dirimu di https://online.binus.ac.id/one-x!