BINUS Online

KoinWorks Luncurkan Program KoinPintar

By on September 20, 2017

Jakarta – Perusahaan layanan keuangan berbasis teknologi (financial technology/ fintech), KoinWorks mengadakan peluncuran program baru KoinPintar.

KoinWorks mengundang Binus Online Learning sebagai pembicara sekaligus sebagai mitra terbaru dalam program KoinPintar yang merupakan bagian dari salah satu misi perusahaan untuk memperluas kemudahan pendidikan yang terjangkau ke tengah-tengah masyarakat.

Sejauh ini KoinWorks juga sudah bekerja sama dengan sembilan institusi kursus lintas industri sebagai mitra program KoinPintar.

Lewat KoinPintar, KoinWorks berupaya untuk menyediakan kemudahan terhadap pendidikan yang berkualitas yang dapat dicicil sehingga memudahkan setiap individu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

KoinWorks yang telah beroperasi selama setahun terakhir berambisi untuk menjadi penyedia solusi finansial yang tepat bagi masyarakat dengan tetap menjaga konsistensi sebagai platform peer to peer (P2P) lending.

“KoinWorks menyadari bahwa pendidikan masih menjadi kebutuhan dasar yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi seluruh golongan masyarakat. Di sisi lain, pendidikan dapat membuka peluang kehidupan yang lebih baik, memperlebar wawasan serta membangun potensi diri jadi lebih terampil,” kata Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) KoinWorks, Benedicto Haryono, di Jakarta, Rabu, 20 Desember 2017.

Lelaki yang akrab disapa Ben ini sendiri mengatakan, pihaknya tidak hanya bergerak pada platform tradisional pinjam-meminjam untuk bisnis, yang motifnya ekonomi. Tapi, juga peduli dengan kualitas pendidikan masyarakat dan ingin memperluas pengetahuan mereka ragam pilihan program di KoinPintar.

“Artinya, kami ikut menjadi bagian yang mendukung terwujudnya Indonesia Pintar dengan memberikan akses pendidikan terjangkau sampai di pelosok Indonesia,” kata Ben.

Melalui kerja sama dengan berbagai mitra, KoinWorks memberi kemudahan dalam hal biaya pendidikan yang bisa dicicil bagi individu maupun profesional yang ingin melanjutkan studi mereka.

Untuk Plafon yang diberikan sendiri katanya tidak lebih dari 80 persen biaya kuliah dengan proses online 3 hari kerja. Sementara bunganya flat 9-12,5 persen dengan tenor 6-24 bulan. (*)

Editor: Paulus Yoga

Sumber : https://infobanknews.com/koinworks-luncurkan-program-koinpintar/

Whatsapp