BINUS Online

Semarang apik! Antusiasme memahami Internet of Thing (IoT) dan impian karir berkualitas, #diupgradeaja dengan kuliah online dari BINUS

Setelah menyambangi kota Palembang (16-17 Oktober 2019), Binus Online Learning (BOL) melanjutkan roadshow visit & sharing talks di kota Semarang 7-8 November 2019 berlokasi di Anak Panah Kopi, Jl. Gajahmada no 91, kota Semarang. Membawa sub tema : “Yuk #diupgradeaja aja karirmu! Tingkatkan kompetensi untuk kemajuanmu”. BOL mengajak kawan muda Semarang untuk mengetahui knowledge tentang karir di era memasuki industir 4.0 dan bagaimana arus teknologi mempengaruhi kinerja manusia.

Meningkatkan skill dan mengupgrade kemampuan studi, menuju karir yang mantap dan berkualitas, masih akan menjadi bahasan utama kami di kota Semarang. Karena pendidikan adalah langkah awal menuju karir gemilang.

Karir, cita-cita, ataupun passion  akan semakin mendekati kenyataan serta dapat bersaing dengan dunia industri dan dunia kerja, yang kian menantang, dengan pendidikan Sarjana yang kompeten.

Di hari pertama kota Semarang, Kamis 7 November, beberapa perwakilan perusahaan seperti ACE Hardware, PT Indopintan, PT Mandalatama Armada, Samsung Mobile hingga McDonalds, hadir dan memeriahkan acara. Antusiasme tinggi dengan beragam pertanyaan menarik, yang membuat acara menjadi overtime dari jadwal yang seharusnya, justru menjadikan event ini berjalan seru.

Kekhawatiran mereka akan kuliah online yang mungkin berbeda total outputnya dengan kuliah regular, terjawab dalam tanya jawab selepas kedua pembicara, Fajar Kurniawan (HR Manager QLUE) dan Bambang Dwi Wijanarko, S.Si.,S.Kom (Deputy Director of Binus Online Learning), tampil mengemukakan pandangan dan analisa mereka.

Di hari kedua, Jumat 8 November, giliran perwakilan dari siswa-siswi SMK di kota Semarang yang hadir. Beberapa perwakilan seperti dari SMKN 7, SMK 17 Agustus, SMKN 2 Semarang hingga SMK Theresiana, beserta guru, sangat senang hadir dan bertegur sapa dengan kedua pembicara yang BOL hadirkan.

 

 

Karir cerdas dimulai dengan lanjutan pendidikan sarjana yang tepat dan berkualitas untuk meningkatkan skill dan kemampuan, guna mengarungi industri 4.0 yang sudah di depan mata, bahkan dengan cara yang kami sebut : mudah, sistem online learning.

Mereka ini akan dimudahkan, karena kini kuliah semakin fleksibel, dengan sistem online yang dapat dilakukan dimana pun, bahkan bila mereka melakukannya sambil bekerja.

Whatsapp