BINUS Online

Mengenal Sosok Wirianto, Sang Alumnus BINUS Online Learning

Semua orang pasti ingin sukses di usia muda. Tetapi untuk meraihnya, diperlukan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, agar bisa sukses di usia muda dapat dilakukan sambil kuliah, kuliah online adalah salah satu solusinya. Mengingat pendidikan merupakan suatu hal yang penting dalam kehidupan kita yang dapat dijadikan sebagai modal penting untuk membangun karier dan masa depan yang lebih baik. Hal ini telah dibuktikan oleh Wirianto seorang alumnus dari BINUS Online Learning angkatan 2019 yang saat ini bekerja sebagai Chief Technology Officer di dua perusahaan, yaitu di PT Teknoglobal Multi Sistem Integrasi dan PT Asaba Computer Centre, sebuah perusahaan teknologi informasi dengan menyediakan solusi berbasis teknologi informasi bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mengembangkan usahanya dan memanfaatkan teknologi informasi.

Menurut Wirianto BINUS Online Learning dapat dijadikan solusi baginya untuk membantu menghadapi beberapa kendala dalam pekerjaan misalnya dalam mengerjakan suatu project yang mengharuskan memiliki kriteria akademis tertentu. Dengan fleksibilitas BINUS Online Learning, Wirianto dapat mengatur waktu dengan baik dengan membagi waktu secara efektif untuk berkuliah guna meneruskan pendidikannya dengan baik dan secara profesional dapat bekerja secara penuh waktu di perusahaan.

Berkuliah di BINUS Online Learning adalah pilihan yang paling masuk akal bagi mahasiswa yang ingin bekerja sambil kuliah karena jadwal kuliah sangat fleksibel, sehingga dalam menempuh pendidikan dapat dilakukan dengan baik. Selain itu, Dosen-dosen di BINUS Online Learning juga sangat ahli dan berpengalaman di bidangnya serta materi yang dibawakan sangat berguna dan bermanfaat. Sehingga BINUS Online Learning sangat membantu untuk dapat menjalankan karier yang baik melalui pendidikan formal yang bermutu dengan mendapatkan hasil dan nilai yang optimal ungkap Wirianto.

Whatsapp