BINUS Online

Kuliah Online dengan Sistem Modular, Biaya Bukan Lagi Masalah

Kuliah online atau online learning saat ini tentunya menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan. Apalagi ditengah kondisi yang kurang kondusif saat ini dan bijak dengan menerapkan social distancing dengan #DirumahAja maka melalui perkuliahan di BINUS Online Learning anda bisa ikut berpartisipasi dan tetap dapat mengembangkan diri dengan maksimal.

BINUS Online Learning (BOL) adalah metode pembelajaran dari BINUS UNIVERSITY dengan menggunakan sistem perkuliahan secara online yang dilakukan secara mandiri. Metode pembelajaran ini menjadi jawaban dari tantangan yang harus dihadapi oleh mereka yang sibuk karena tidak punya banyak waktu dan kesempatan untuk meningkatkan pendidikan. Metode pembelajaran yang satu ini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dan tanpa ada batasan sehingga sangat praktis.

Selain itu, di BINUS Online Learning juga memiliki sejumlah fleksibilitas yang pastinya sangat menguntungkan bagi mahasiswanya seperti berikut ini:

Menggunakan Sistem Modular

BINUS Online Learning memiliki metode baru yang pastinya bisa membantu para mahasiswanya agar lebih fleksibel. Metode baru tersebut ialah dengan diterapkannya sistem modular yang bisa membantu mahasiswa untuk memilih sendiri jumlah mata kuliah yang diambil dan tentunya jadwalnya pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Sistem modular di BINUS Online Learning ini tidak bisa langsung diaplikasikan di semester pertama dan baru bisa dimulai di semester kedua.

Sistem modular ini memang sangat efektif untuk membantu mereka yang selalu sibuk dan susah untuk menyesuaikan waktunya untuk kuliah. Namun jika bisa memilih sendiri jumlah mata kuliah dan mengatur jadwal sesuai keinginan pastinya akan sangat membantu. Itulah sebabnya BINUS Online Learning menyediakan sistem yang praktis ini guna untuk membantu meringankan mereka yang memiliki banyak kesibukan.

Ujian Online

Selain bisa memilih mata kuliah dan jadwal sesuai keinginan, salah satu fleksibilitas lain yang ditawarkan oleh BINUS Online Learning ialah dengan ujian online. Salah satu kewajiban bagi para mahasiswa yang mengikuti perkuliahan di BINUS tentu saja adalah mengikuti ujian. Sebelumnya mahasiswa yang mengikuti BINUS Online Learning saat ujian diwajibkan untuk datang langsung ke kampus.

Namun, saat ini terdapat peraturan baru yaitu bagi mahasiswa yang baru bergabung per September 2019 bisa mencoba untuk melakukan ujian secara online. Jadi ujian bisa dilakukan dimana pun Anda berada dan tentunya tetap dalam satu platform yang telah disediakan. Meskipun ujian

dilakukan dengan cara online, tapi jangan khawatir karena kualitasnya akan tetap terjaga. Ujian online ini memang terbukti sangat efisien karena bisa dilakukan di manapun dan kapanpun sehingga akan sangat membantu Anda yang super sibuk.

Biaya Kuliah Fleksibel

Kuliah online yang ditawarkan oleh BINUS Online Learning memang memiliki beragam keunggulan. Selain penerapan sistem modular dan ujian online yang efisien, di BINUS Online Learning juga menawarkan biaya kuliah yang tidak kalah fleksibelnya. Di sini mahasiswa bisa mengatur sendiri biaya kuliahnya yang tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing.

Biaya kuliah juga sering kali menjadi salah satu faktor yang menyebabkan orang kesulitan untuk terus melanjutkan pendidikan. Namun dengan sistem kuliah online ini rupanya tidak hanya bisa membantu lebih fleksibel untuk melakukan kuliah di mana saja, tapi juga bisa membantu dari segi finansial. Di BINUS Online Learning maka Anda hanya perlu membayar uang kuliah sesuai dengan mata kuliah yang diambil per semesternya. Jadi tentunya biaya yang harus dikeluarkan bisa lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Tidak hanya memiliki beberapa fleksibilitas seperti yang disebutkan di atas, di BINUS Online Learning juga telah tersedia beberapa jurusan yang menarik dan tentunya telah didukung dengan tenaga pendidik yang profesional di bidangnya. Selain itu, di sini juga telah menerapkan Learning Management System atau LMS yang telah terintegrasi untuk interaksi antara mahasiswa dengan mahasiswa lainnya atau dengan dosen dan bahkan pembimbing,

Beberapa jurusan yang tersedia di sini antara lain Accounting, Computer Science, Industrial Engineering, Information Systems dan Business Management. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan BINUS Online Learning Anda bisa langsung menghubungi Binus Online Learning Contact Center melalui telpon di 08041696969.

Whatsapp