BINUS Online

BINUS Online Learning Berikan Kontribusinya Dalam Mendukung Pembelajaran Digital Sejak 2009

Pembelajaran digital beberapa waktu ini semakin populer di tengah perkembangan teknologi yang sedang terjadi. Tidak sedikit dari perguruan tinggi bahkan sekolah-sekolah yang sudah menerapkannya. Hal ini menjadi alternatif di dalam menjalankan proses belajar yang lebih praktis dan fleksibel serta banyak diminati oleh pelajar di zaman sekarang.

Hal ini jugalah yang diterapkan oleh BINUS Online Learning sejak tahun 2009. Pembelajaran digital yang diterapkan sudah cukup lama oleh BINUS Online Learning tentunya membuat lembaga pendidikan ini sudah berpengalaman di dalam menyelenggarakan pendidikan yang melibatkan teknologi, informasi, dan komunikasi untuk para mahasiswanya.

Keunggulan Gunakan Pembelajaran Digital

Dengan menerapkan pembelajaran digital, maka ada banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Lebih Praktis Dan Fleksibel

Keunggulan yang sudah pasti didapat dari pembelajaran digital adalah dari sisi kepraktisan dan kefleksibelannya. Di mana antara tenaga pengajar dan peserta didik tidak perlu untuk bertemu dan melangsungkan pembelajaran di ruang kelas.

Kegiatan belajar mengajar bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, selama Anda menyediakan medianya dan jaringan internet yang lancar.

2. Dapatkan Pengalaman Belajar Yang Menyenangkan

Melalui pembelajaran digital, Anda tidak akan bertemu dengan papan tulis dan spidol. Di mana keduanya sangatlah lekat dengan proses belajar mengajar selama ini. Pembelajaran digital akan memberikan Anda pengalaman belajar yang berbeda dan pastinya menyenangkan. Materi akan disajikan dengan lebih menarik, baik dengan gambar, audio, hingga video. Hal ini akan membuat belajar Anda tidak akan membosankan.

3. Hemat Waktu Dan Biaya

Bisa dibayangkan jika Anda belajar secara tatap muka di kelas. Otomatis Anda akan menggunakan banyak waktu dan biaya. Baik untuk bensin atau naik kendaraan umum, fotokopi materi maupun tugas, belum lagi jika harus bertemu dengan kemacetan jalan dan menunggu pengajar yang belum tiba.

Berbeda dengan pembelajaran digital yang mampu untuk menghemat waktu serta biaya Anda. Anda hanya memerlukan perangkat berupa laptop atau smartphone, kuota, dan jaringan internet saja.

BINUS Online Learning Dukung Pembelajaran Digital

Hadirnya BINUS yang menyediakan sistem pembelajaran secara Online Learning, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung pembelajaran digital. Penyelenggaraan sistem pembelajaran ini tentunya juga dibekali dengan pengalaman yang mumpuni, sehingga bisa menyelenggarakan perkuliahan secara online dengan semaksimal mungkin.

Bahkan melalui pembelajaran digital ini, BINUS telah membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk merasakan pembelajaran yang bernuansa global. Di mana penggunaan teknologi yang mampu menembus jangkauan terluas, pembelajar ini dapat diikuti oleh mahasiswa dari berbagai daerah dan negara.

Selain itu, dosen-dosen yang dihadirkan juga tidak hanya dari Jakarta saja, tetapi juga luar negeri. Sehingga, pembelajaran yang dilakukan secara online ini mampu membuat suasana perkuliahan menjadi bertaraf internasional.

Dengan begitu, penyelenggaraan belajar secara digital ini telah menjadi bukti akan kemajuan dunia pendidikan. Hal ini sudah dilakukan oleh BINUS Online Learning sejak tahun 2009 sebagai bentuk dukungannya di dalam melakukan transformasi pembelajaran digital.

Whatsapp