Jakarta, 2021 – Ditengah kondisi Pandemi Covid – 19 yang tak kunjung berakhir, Pasti ada banyak tantangan dari berbagai universitas untuk menerapkan perkuliahan online bagi para mahasiswanya. Namun hal ini tidak terlalu menjadi tantangan yang besar bagi BINUS Online Learning, dimana BINUS Online Learning yang sudah dibangun sejak 2001 telah menerapkan perkuliahan hingga ujian secara online sejak akhir 2018.

Karena dengan perkuliahan yang 100% dijalankan secara online akan membantu memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. BINUS Online Learning menjadi solusi bagi kamu yang sudah lulus SMA/SMK atau D3 untuk bisa melanjutkan perkuliahan ke jenjang S1, untuk yang sudah bekerja berkuliah di BINUS Online Learning tidak akan menggangu aktifitasmu dalam bekerja karena waktu kuliahnya yang sangat fleksibel, kamu bisa tentukan sendiri kapan dan dimana kamu mulai mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen.

Selain fleksibilitas, berbagai keunggulan juga dimiliki oleh BINUS Online Learning yaitu dengan adanya sistem modular dan pengakuan pengalaman kerja (program RPL) yang sangat menguntungkan buat kamu yang ingin melanjutkan perkuliahan ke jenjang S1. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website BINUS Online Learning di https://online.binus.ac.id/