BINUS Online

Kuliah Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Era Digital

Seiring berjalannya waktu, akses pendidikan terutama perguruan tinggi semakin mudah diperoleh, termasuk bagi kamu yang memiliki keterbatasan waktu dan dana. Saat ini tersedia banyak opsi belajar yang bisa dipilih untuk bisa memperoleh gelar sarjana. Salah satunya adalah lewat kuliah online di BINUS LEARNING ONLINE (BOL).

Sebagai lembaga pendidikan yang berbasis teknologi informasi, BINUS UNIVERSITY sudah menerapkan sistem pembelajaran multichannel lewat Learning Management System (LMS). Adanya sistem ini memungkinkan para BINUSIAN untuk mengakses ribuan konten kuliah digital yang disediakan dari mana saja tanpa terbatas waktu dan tempat. 

Hal inilah yang kemudian menjadi modal bagi BINUS UNIVERSTY untuk mengembangkan BINUS ONLINE LEARNING. Sebuah program yang difokuskan bagi individu yang ingin mengembangkan diri lewat pendidikan tingkat tinggi berbasis kuliah online

Program ini menjadi sarana untuk mendapatkan pendidikan S1 dengan kualitas kuliah yang tak kalah dengan kuliah reguler tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Jurusan Apa Saja yang Tersedia dalam BINUS ONLINE LEARNING?

BINUS ONLINE LEARNING menyediakan 5 pilihan jurusan yang masing-masing memiliki peluang kerja yang luas. Jurusan Manajemen Bisnis misalnya, cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan karier di bidang kewirausahaan. Ada juga program Ilmu Komputer yang sangat berguna untuk kamu yang ingin atau sedang bekerja di bidang IT consultant, trainer atau web engineer.

Selain jurusan-jurusan di atas, masih ada jurusan Akuntansi, Teknik Informatika dan Teknik Industri. Program-program kuliah ini tentu tidak hanya diperuntukkan bagi kaum pekerja saja. Siapa pun yang ingin melanjutkan pendidikan namun memiliki keterbatasan waktu dan biaya, bisa mengikuti program ini.

Mengapa Kuliah Melalui BINUS ONLINE LEARNING Lebih Terjangkau?

Karena hampir semua fasilitas yang diberikan secara online, hal ini secara langsung mengurangi biaya yang harus dikeluarkan oleh mahasiswa. Mahasiswa hanya perlu datang sesekali untuk kuliah onsite, tidak perlu menggunakan laboratorium dan perpustakaan serta banyak fasilitas lainnya. Langkah ini memangkas hampir 40% dari total biaya kuliah reguler.

Meskipun begitu, bukan berarti mahasiswa tidak mendapatkan fasilitas pengganti. Sebagai ruang interaksi, ada class conference yang bisa dimanfaatkan. Sedangkan untuk memperoleh sumber bacaan, BINUSIAN yang mengikuti program BOL bisa mendapatkannya dari digital library. Penyediaan fasilitas ini adalah bentuk komitmen dari BINUS UNIVERSITY untuk menjaga kualitas perkuliahan dan juga lulusannya.

Mengapa Harus Mengambil Program BINUS LEARNING ONLINE untuk Upgrade Pendidikan?

Semua orang yang memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang tentu saja harus memiliki pendidikan yang mumpuni pula. Siapa pun kamu, baik lulusan SMA atau D3 yang belum sempat melanjutkan ke jenjang pendidikan S1 dan ingin meneruskannya, BOL merupakan opsi terbaik yang ada saat ini. Mengapa?

  1. Waktu Perkuliahan Fleksibel

Kebanyakan mahasiswa yang mengambil kuliah online adalah mereka yang tidak memiliki kesempatan baik dari segi waktu maupun dana untuk mengikuti perkuliahan reguler. BOL memungkinkan kamu untuk bisa tetap kuliah tanpa harus terikat pada waktu dan tempat.

Dari segi biaya, selain lebih murah, BOL juga menyediakan sistem modular. Dengan sistem ini kamu bisa menentukan sendiri berapa mata kuliah yang ingin diambil.

  1. Memudahkan Para Pekerja untuk Upgrade Karier

Salah satu halangan yang kerap dihadapi oleh para pekerja adalah kesempatan untuk naik dalam jenjang karier karena pendidikan yang kurang memadai. Adanya kuliah online memungkinkan karyawan mengejar pendidikan dan karier secara bersamaan.

  1. Lulus Kuliah dengan Pengalaman Kerja

Banyak fresh graduate dari kelas reguler yang mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan karena belum memiliki pengalaman. Hal yang sama tidak akan dialami oleh kamu yang bekerja sambil kuliah online di BOL. Setelah lulus, kamu tidak hanya punya ijazah tapi juga pengalaman kerja untuk mengejar karier yang lebih tinggi lagi.

Tunggu apa lagi, daftarkan diri sekarang juga di program BINUS ONLINE LEARNING. Hubungi kami di Whatsapp 0852-08-696969 atau lewat email di alamat binus_online@binus.edu.

Whatsapp