Pendidikan kini sudah jadi bagian penting dalam kehidupan. Itulah mengapa, banyak orang yang kemudian memutuskan untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni bangku perkuliahan. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang harus menunda masa kuliahnya karena perlu langsung bekerja selepas lulus sekolah. Akan tetapi, buat kamu yang merasa perlu bekerja sehingga tidak bisa langsung melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, tidak perlu khawatir karena kini BINUS membuka program kuliah online praktis yang dikenal sebagai BINUS ONLINE LEARNING.

Ilustrasi kuliah online praktis.

Di perkuliahan online di BINUS ONLINE LEARNING, waktu perkuliahannya amat fleksibel, sehingga para mahasiswa tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan berbagai kegiatan lain di luar waktu perkuliahan. Kamu tetap bisa meraih gelar sarjana (S-1) tanpa khawatir akan waktu perkuliahan yang cenderung kaku dan mengekang.

Dalam menentukan tempat kuliah, kamu pasti membutuhkan banyak pertimbangan, salah satunya adalah pertimbangan dari segi keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan dari sistem perkuliahan tersebut. Ada banyak sekali keunggulan dari BINUS ONLINE LEARNING. Beberapa keunggulan tersebut bisa kamu simak di bawah ini, ya!

  1. Bisa diakses dari mana saja

Bagi kelas karyawan, kemudahan akses menjadi bagian sangat penting dalam proses perkuliahan. Jika kamu tertarik untuk kuliah S-1 online di BINUS ONLINE LEARNING, kamu akan mendapatkan kemudahan berupa akses mudah yang bisa dilakukan di mana saja karena perkuliahannya memang dilakukan secara online. Sehingga, kamu tidak perlu datang ke kampus untuk mendapatkan materi perkuliahan karena semua bisa diakses secara online.

  1. Menggunakan sistem RPL

Kuliah online di BINUS ONLINE LEARNING ini menggunakan sistem RPL yang memberikan kesempatan potensial untukmu yang ingin segera lulus. Dengan sistem RPL yang ada, kamu bisa lebih cepat untuk lulus kuliah dan mendapat ilmu sekaligus gelar S-1 dari BINUS ONLINE LEARNING.

RPL atau yang dikenal pula dengan istilah Rekognisi Pembelajaran Lampau merupakan program yang diadakan oleh BINUS ONLINE LEARNING sebagai upaya penyetaraan akademik atas pengalaman kerja maupun sertifikasi pelatihan karier yang kamu miliki. Dengan RPL, kamu bisa lulus lebih cepat karena RPL memungkinkan kamu untuk mempercepat waktu kuliah melalui raihan mata kuliah yang didapatkan dari proses penyetaraan, sehingga pada akhirnya, kamu bisa lulus kuliah lebih cepat dibandingkan dengan mahasiswa reguler.

  1. Bisa kuliah sambil kerja

Keterbatasan waktu membuat para pekerja seringkali berpikir berkali-kali untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Di BINUS ONLINE LEARNING sendiri, dengan waktu yang perkuliahan fleksibel, kamu tidak perlu khawatir karena BINUS ONLINE LEARNING memungkinkanmu kuliah sambil kerja. Sehingga, proses pembagian waktunya menjadi lebih mudah dilakukan.

Kamu tidak perlu repot-repot memikirkan waktu perkuliahan yang mengekang atau berbagai hal lainnya. Cukup dengan melihat waktu luangmu, kamu bisa memanfaatkannya untuk kuliah S-1 online di BINUS ONLINE LEARNING. Tunggu apa lagi? Tukar pengalamanmu, raih masa depanmu sekarang juga!

  1. Punya beragam pilihan jurusan

Kelebihan lain dari BINUS ONLINE LEARNING ini adalah pilihan jurusannya yang amat beragam. Jadi, kamu bisa menentukan pilihan jurusan sesuai dengan kebutuhan sekaligus keinginanmu. Dengan pilihan yang beragam ini, sangat memungkinkan untuk mempermudah kamu dalam menemukan jurusan kuliah yang didambakan sekaligus dibutuhkan!

  1. Lebih murah

Kelebihan penting yang tentu saja tidak boleh kamu lewatkan adalah dari segi biaya. BINUS ONLINE LEARNING menyediakan kesempatan untuk kamu kuliah online praktis dengan biaya yang lebih murah, sehingga kamu bisa menyesuaikan biaya kuliah dengan budget yang kamu miliki! Ini sangat mungkin karena kamu bisa menukar pengalaman kerja dengan SKS, sehingga nantinya SKS yang kamu ambil akan semakin sedikit, begitu pula biaya yang harus kamu keluarkan.

Kuliah online di BINUS ONLINE LEARNING memberikan banyak sekali kelebihan sekaligus keuntungan, terutama untuk kelas karyawan yang harus tetap bekerja saat tengah menjalani perkuliahan S-1. Jadi, tunggu apa lagi? Sudah yakin untuk kuliah di BINUS ONLINE LEARNING, kan? Yuk, tukar pengalamanmu, raih masa depanmu di BINUS ONLINE LEARNING sekarang juga!


Termukan informasi mengenai pendaftaran jalur RPL
di sini.