BINUS Online

Lifelong Learning di Era Digital? BINUS ONLINE Jawabannya!

Lifelong learning adalah konsep belajar seumur hidup yang terdengar mustahil. Namun, bersama BINUS ONLINE, siapa saja bisa mewujudkannya!

Berbicara mengenai perkuliahan, banyak orang yang membayangkan bahwa kegiatan ini hanya bisa dilakukan oleh kalangan yang memiliki rentang usia antara 18 sampai 22 tahun. Kalangan yang lebih senior, cenderung enggan melanjutkan pendidikan karena berbagai alasan. Mulai dari soal stigma usia sampai kesibukan pekerjaan.

Namun, seiring berjalannya waktu, ditambah dengan pesatnya perkembangan teknologi, kelompok masyarakat berusia di atas 25 tahun kini mulai banyak yang makin membuka diri dan berkeinginan melanjutkan pendidikannya. Baik itu di tingkat sarjana, pascasarjana, hingga ke program doktoral. Kini, dengan bantuan teknologi dan program BINUS ONLINE dari BINUS University, lifelong learning bukan hanya sebuah mimpi.

Kenapa Kamu Perlu Mempertimbangkan untuk Kembali Melanjutkan Pendidikan?

Lifelong learning adalah cara belajar terus menerus, seumur hidup, untuk mengembangkan diri sendiri. Ini bisa formal atau informal, dilakukan untuk kemajuan personal atau profesional. Jadi, meskipun kamu saat ini sudah berumur 30, 40 bahkan 50 tahun, pendidikan itu tetap harus dilanjutkan.

Kembali berkuliah atau bersekolah ketika sudah berumur di atas 30 tahun kadang dilakukan karena berbagai alasan. Ada yang menginginkan gelar sarjana untuk dapat mengembangkan karier ke jenjang yang lebih tinggi. Ada juga yang berkuliah karena ini mencari jalan karier baru yang berbeda dengan yang sedang mereka tempuh sekarang. Sebagian orang lagi melanjutkan pendidikan murni karena keinginan atau impian yang sempat tertunda.

Apa pun itu, tidak ada ruginya bagi kita untuk menerapkan konsep lifelong learning dalam kehidupan: belajar terus seumur hidup.

BINUS ONLINE, Cara Mudah untuk Wujudkan Impian Lifelong Learning

Dulu, banyak orang berpikir ulang sebelum melanjutkan pendidikan karena mereka tidak punya cukup waktu untuk itu. Ada juga yang enggan karena biaya yang tidak terjangkau. Semua masalah ini akan terjawab jika kamu bergabung dengan BINUS ONLINE.

BINUS ONLINE merupakan program yang diluncurkan oleh BINUS UNIVERSITY sejak tahun 2009. Program ini dirancang untuk lulusan SMA/SMK sederajat & Diploma (D3) yang ingin meraih gelar sarjana (S1) tanpa harus meninggalkan pekerjaan. Waktu perkuliahan yang sangat fleksibel dengan Metode Kelas Online memungkinkan Anda untuk tetap melakukan aktivitas pekerjaan lainnya tanpa khawatir mengganggu jadwal kuliah.

Mengapa Harus BINUS ONLINE?

Ada beberapa alasan mengapa BINUS ONLINE harus jadi pilihanmu untuk melanjutkan pendidikan:

  • Menggunakan Sistem Modular. Mahasiswa diberikan kebebasan untuk memilih jumlah mata kuliah yang ingin diambil sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  • Biaya Kuliah Fleksibel. Bagi kamu yang kesulitan dalam hal finansial, BINUS ONLINE memberikan solusi dengan membebaskan mahasiswa untuk mengatur sendiri nilai biaya kuliah berdasarkan kemampuan keuangan masing-masing. Kamu juga tidak akan dibebani dengan biaya transport seperti yang harus dikeluarkan oleh mahasiswa reguler
  • Fasilitas Ujian Online yang Memudahkan. Mahasiswa dapat mengikuti ujian secara daring di platform yang telah disediakan, dari mana pun mereka berada
  • Interaksi yang Fleksibel dengan Dosen. Mahasiswa dapat berinteraksi dengan dosen tanpa terikat oleh waktu dan lokasi tertentu.

Pendidikan yang Berkualitas. Meskipun tidak memiliki ruang kelas, BINUS ONLINE didukung oleh LMS terintegrasi yang memungkinkan interaksi antar mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan pembimbing. Tidak ada batasan waktu dan tempat, kamu tetap bisa menerima pendidikan yang kamu butuhkan di mana saja kamu berada.

Dengan BINUS ONLINE, konsep menjadi lebih mudah diwujudkan. Program ini memungkinkan siapa pun, tanpa memandang usia atau latar belakang, untuk terus mengembangkan diri mereka melalui pendidikan yang berkualitas dan fleksibel.

Dengan fasilitas ujian online, interaksi yang fleksibel dengan dosen, serta biaya kuliah yang dapat disesuaikan, BINUS ONLINE memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan sepanjang hayat. Ayo, jadilah bagian dari komunitas yang terus belajar dan berkembang bersama BINUS ONLINE!

Whatsapp