BISA SAMA BION – Bincang Santai Alumni dan Mahasiswa BINUS Online

Pada tanggal 27 maret 2024, Binus Online mengadakan talkshow BISA SAMA BION yaitu Bincang Santai Alumni dan Mahasiswa BINUS Online. Kegiatan talkshow kali ini diadakan di Kampus BINUS Anggrek, Jakarta secara onsite. Sehingga Mahasiswa dan Alumni memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan dosen dan juga rekan-rekan yang lain, dimana hal ini merupakan kesempatan yang sangat jarang ditemui mengingat kegiatan perkuliahan yang biasanya dilakukan secara online.

Takshow BISA SAMA BION ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai jurusan dan dimeriahkan oleh beberapa pembicara dari Alumni dan juga bintang tamu seorang penulis buku best seller “Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!” yaitu Kak Dini Hertita. Sebagai bintang tamu, Kak Dini berbagi cerita tentang bagaimana cara meningkatkan cuan bagi pebisnis pemula. Mulai dari tips untuk memuali bisnis dan meperluas bisnis yang sedang dikerjakan. Para pesertapun juga antusias dengan berbagai pertanyaan yang diajukan kepada pembicara.

Ronaldo sebagai salah satu Alumni Binus Online jurusan Sistem Informasi juga turut berkolaborasi menjadi pembicara talkshow dengan berbagi pengetahuan terkait otomatisasi perkantoran dengan Robotics Process Automation (RPA). Selain itu juga ada sharing yang tidak kalah menarik juga mengenai Optimalisasi Produksi Dan Daya Saing Pada Industri Modul Surya, yang dibawakan oleh Dinda Mys Soraya Syntha yang merupakan Alumni PJJ Teknik Industri. Talkshow ini diharapkan dapat menambah dan memperkaya wawasan dari Mahasiswa dan juga Alumni.

Semoga kedepannya akan ada banyak Alumni dan Mahasiswa yang terlibat dalam berbagai kegiatan menarik lainnya.