BINUS Online

Catat! Ini 4 Keunggulan BINUS ONLINE untuk Kembangkan Karier Sumber Daya Manusia

 

Tahukah kamu, menurut Forbes, ternyata lebih dari 50 persen karyawan saat ini menganggap kalau pertumbuhan dan peluang karier jauh lebih penting dibanding gaji? Di samping itu, survei dari Lorman juga mengungkapkan bahwa 74 persen karyawan merasa tidak bisa mencapai potensi penuh akibat kurangnya peluang pengembangan.

Oleh sebab itu, melakukan investasi pada pengembangan profesional dan keterampilan sangat penting bagi suatu organisasi atau lembaga. Khususnya, mereka yang punya keinginan untuk merekrut sekaligus mempertahankan karyawan yang memiliki komitmen terhadap keberhasilan organisasi serta tim.

Terkait hal itu, BINUS ONLINE punya solusinya. Melalui sistem pembelajaran jarak jauh, platform ini menawarkan serangkaian keunggulan buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah, tapi terkendala waktu dan lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan BINUS ONLINE dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Punya Banyak Pilihan Program Sesuai Perkembangan Zaman

Saat ini, BINUS ONLINE menawarkan lima program studi (prodi) yang populer di kalangan masyarakat, sekaligus menyesuaikan perkembangan zaman. Selain menarik, kelima prodi tersebut juga memiliki prospek masa depan yang cerah.

Ada Prodi Accounting yang mempelajari tentang keuangan, Information Systems tentang sistem komputer dan manajemen, Industrial Engineering  tentang manajemen pabrik atau perusahaan (manufaktur), Computer Sains tentang pemrograman  ilmu komputer, serta Business Managemen yang mempelajari tentang pengelolaan usaha.

Jadwal Perkuliahan Sangat Fleksibel

Saat ini, banyak orang ingin memiliki work life balance—bisa menyeimbangkan antara pekerjaan profesional di kantor dan mengurus kehidupan pribadi. Hal ini sudah sangat menyita waktu dan tenaga. Oleh sebab itu, jika ingin melanjutkan pendidikan, maka diperlukan waktu yang benar-benar bisa menyesuaikan jadwal mereka.

Survei Lorman menyebutkan bahwa 85 persen karyawan berharap bisa memilih pendidikan yang sesuai dengan jadwal mereka. Di samping itu, 89 persen karyawan juga ingin pendidikan bisa dilaksanakan kapan dan di mana saja.

Nah, untuk menjawab hal tersebut, BINUS ONLINE hadir dengan segala keunggulannya. Kamu bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di tengah-tengah kesibukanmu. BINUS ONLINE memiliki waktu perkuliahan yang sangat fleksibel. Kamu bisa mengikuti pembelajaran dari mana dan kapan saja.

Mewujudkan Tim untuk Membangun Keterampilan Bersama

Menurut sebuah penelitian, setidaknya ada 40 persen orang yang merasa terisolasi di tempat kerja. Hal tersebut mengakibatkan rendahnya komitmen terhadap perusahaan atau organisasi. Untuk itu, dibutuhkan suatu media yang dapat membantu memperkuat hubungan dan meningkatkan semangat kerja.

Di sinilah BINUS ONLINE hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Melalui segala proses perkuliahan di BINUS ONLINE yang sangat interaktif, para mahasiswa akan membangun hubungan kerja sama yang mampu mendorong semangat berkolaborasi di tempat kerja.

Memiliki Standar Pedagogi Tinggi

Bagi yang belum tahu, pedagogi merupakan ilmu pengetahuan atau pengajaran. Secara umum, BINUS ONLINE memiliki standar yang tinggi atas hal tersebut, tentunya dengan melibatkan berbagai hal. Misalnya, pemikiran kritis dan penerapan pengetahuan.

Melalui sistem studi yang berbeda dari lainnya, BINUS ONLINE dipercaya untuk memastikan kalau mahasiswa akan menerima pendidikan dengan kualitas tinggi. Nah, dengan melihat standar yang tinggi pada pedagogi, artinya BINUS ONLINE sudah menjalankan kepercayaan tersebut secara baik.

Oleh sebab itu, jika kamu memilih BINUS ONLINE untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, kamu bisa mendapatkan beragam materi perkuliahan secara global. Semuanya bisa diakses tanpa mengikuti batasan tempat dan waktu.

Hasil Terbukti

Ada banyak alumni BINUS ONLINE yang kini kariernya semakin berkembang. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh penguasaan ilmu yang didapat ketika menempuh studi. Mereka mendapatkan pengetahuan paling terkini, mengembangkan keterampilan penting, serta memperoleh keunggulan kompetitif di bidangnya masing-masing.

Dari sini bisa disimpulkan kalau BINUS ONLINE benar-benar menjunjung tinggi kualitas dalam menjalankan sistem pendidikan. Maka dari itu, tak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan pada BINUS ONLINE demi meningkatkan potensi diri agar bisa bersaing dan berkembang dalam lingkungan bisnis yang kompetitif.

Whatsapp