BISA SAMA BION

Pada tanggal 23 Maret 2024, BINUS Online mengadakan talkshow yang diberi tajuk BISA SAMA BION – Bincang Santai Alumni dan Mahasiswa BINUS Online. Talkshow diadakan di Kampus BINUS Anggrek tepatnya di Recreation Room Perpustakaan BINUS University secara onsite. Pada kesempatan ini Mahasiswa dan Alumni dapat bertemu secara langsung dengan dosen dan sesama mahasiswa lainnya.

Takshow BISA SAMA BION ini dihadiri oleh Mahasiswa dan Alumni beberapa jurusan yang ada di BINUS Online. Acara semakin meriah dengan hadirnya seorang penulis buku best seller “Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!” yaitu Kak Dini Hertita. Sebagai bintang tamu, Kak Dini berbagi cerita tentang bagaimana cara meningkatkan cuan bagi pebisnis pemula. Mulai dari tips untuk memuali bisnis dan meperluas bisnis yang sedang dikerjakan. Tidak hanya itu, alumni juga berperan serta sebagi pembicara dan moderator. Salah satu moderator adalah alumni Computer Science BINUS Online – Micheal Takeuchi yang saat ini menjabat sebagai President Director pada PT. Akses Teknologi Informasi. Dosen, mahasiswa, alumni antusias dengan kegiatan ini mengingat biasnya kegiatan dilakukan secara daring.

Acara talkshow ini kemudian dirangkaikan dengan kegiatan Bagi Takjil pada masyarakat disekitar BINUS Anggrek. Bagi Takjil ini yang dilakukan pada Bulan Ramadhan bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian civitas akademik terhadap lingkungan sekitar.

Semoga kedepannya semakin banyak alumni dan mahasiswa yang terlibat dalam berbagai kegiatan bersama dan menarik lainnya.