Jurusan Business Management BINUS Online: Menjadi Ahli Strategi Bisnis di Era Digital

Seorang calon pebisnis masa depan tidak hanya perlu memiliki bekal dalam mendirikan perusahaan. Bisnis yang sukses juga membutuhkan seorang ahli strategi, apalagi di era digital seperti sekarang.

Jurusan Business Management BINUS Online menawarkan program pendidikan yang dirancang khusus untuk membentuk para profesional yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis di era digital. Dengan kurikulum yang berfokus pada strategi manajemen dan bisnis global, program ini memberikan bekal yang kuat bagi Binusian untuk menjadi ahli strategi bisnis yang kompetitif di pasar global.

Kurikulum yang Berfokus pada Strategi dan Inovasi

Program Business Management BINUS Online menawarkan kurikulum yang berkualitas tinggi. Kurikulum tersebut dirancang untuk mengembangkan kemampuan akademik Binusian sesuai bakat serta minat mereka di bidang bisnis dan manajemen. Kurikulum BINUS Online mencakup pengetahuan dasar tentang ilmu manajemen, serta keterampilan yang berorientasi pada strategi manajemen, e-bisnis, strategi pemasaran, dan entrepreneurship

Dr. Hartiwi Prabowo, S.E., M.M., Head of Management-Business Management Study Program BINUS Online, menekankan, “Kami memberikan kurikulum berkualitas yang memungkinkan Binusian untuk mengembangkan kemampuan akademik mereka sesuai dengan bakat dan minat di bidang manajemen dan bisnis.”

Mempersiapkan Karier di Dunia Bisnis Global

Jurusan Business Management BINUS Online mempersiapkan Binusian untuk meniti karier di dunia usaha serta menjadi seorang wirausaha yang selalu berpikir manajerial. Program ini dirancang untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola manajemen dan bisnis. Dengan begitu, wirausaha dapat bersaing dan memenangkan persaingan bisnis secara global yang makin ketat. Selain itu, Binusian juga dibekali dengan kemampuan dalam pemanfaatan teknologi informasi, yang menjadi keunggulan kompetitif di era digital saat ini.

Fokus pada Teknologi dan Bisnis Internasional

Dalam menghadapi tantangan bisnis global, Binusian Jurusan Business Management BINUS Online diajarkan untuk memahami isu-isu yang berkaitan dengan implementasi serta pengendalian program manajemen dan bisnis di berbagai sektor industri. Mahasiswa juga mendapatkan pemahaman mendalam tentang bisnis internasional dan strategi, serta kemampuan untuk mengaplikasikan pemikiran strategis di berbagai aspek manajemen dan bisnis global. 

“Memastikan bahwa Binusian kami memiliki dan kompetensi dalam pemanfaatan teknologi informasi selain itu juga dibekali dengan pemahaman bisnis internasional dan strategi,” tambah Dr. Hartiwi Prabowo.

Menjadi Agen Perubahan di Dunia Bisnis di Era Digital

Jurusan Business Management BINUS Online tidak hanya menyiapkan Binusian untuk berkarier di dunia usaha yang kompetitif tetapi juga menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif dalam dunia manajemen dan bisnis global di masa depan.

Program ini memberikan pendidikan yang tidak hanya teoritis tetapi juga aplikatif. Jadi, lulusan dapat berkontribusi secara langsung dalam mengubah dan memajukan dunia bisnis. Dengan relasi yang kuat dengan lebih dari 3.000 alumni dan Binusian aktif, BINUS Online berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang relevan dan berkualitas.

Peluang Karier yang Luas

Lulusan dari program Business Management BINUS Online memiliki peluang karier yang luas di berbagai bidang industri. 

Beberapa profesi yang bisa dijalani oleh lulusan meliputi wirausaha, Chief Operational Officer (COO), konsultan manajemen strategi, manajer e-Bisnis, serta manajer di berbagai sektor industri seperti manufaktur, jasa, perbankan, dan banyak lagi. Program ini juga mempersiapkan Binusian untuk menjadi manajer HRD, marketing, accounting, dan finance pada perusahaan multinasional.

Dengan kurikulum yang komprehensif dan fokus pada pengembangan keterampilan strategis, Jurusan Business Management BINUS Online adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menjadi ahli strategi bisnis di era digital. 

Program ini tidak hanya membekali Binusian dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di dunia bisnis, tetapi juga mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin yang inovatif dan visioner di masa depan. Yuk, gabung sekarang!