Binus Online Awarding Night merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh Binus University untuk memberikan penghargaan kepada para mahasiswa, dosen, dan staf yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam bidang akademik dan non-akademik, acara ini diadakanĀ  sebagai bentuk penghargaan bagi semua usaha yang dilakukan oleh para Binusian. Acara ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi usaha dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh elemen-elemen kampus BiONĀ  dalam memajukan pendidikan digital di Indonesia.

Dalam acara Binus Online Awarding Night, salah satu penghargaan bergengsi diraih oleh Arifin Putra dari Binusan BiON Management, yang dianugerahi gelar Best Graduate atas prestasinya yang luar biasa. Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan apresiasianya kepada Binus Online yang dalam selama masa kuliahnya di berikan support yang terbaik oleh para dosen BiON, tak lupa juga teruntuk Bu Hartiwi selaku dosen pembimbing beliau semasa kuliahnya.

Binus Online Awarding Night tidak hanya berfokus pada pemberian penghargaan, tetapi juga menghadirkan berbagai hiburan untuk menyemarakkan suasana. Acara ini diisi dengan penampilan musik mulai dari kolintang hingga orchestra, tari, dan pertunjukan seni Theater dan lainnya yang melibatkan partisipasi aktif dari mahasiswa Binus.

Tentunya dengan diselenggarakannya Binus Online Awarding Night, diharapkan seluruh komunitas Binus Online Learning semakin termotivasi untuk berprestasi dan berinovasi. Acara ini juga menjadi bukti nyata bahwa pendidikan daring bisa dijalankan dengan kualitas tinggi dan dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di era digital.

 

 

 

 

Menyediakan penghargaan bagi prestasi dalam pendidikan, acara ini bertujuan untuk mengurangi ketimpangan. Pendidikan daring memungkinkan akses yang lebih adil dan inklusif, sehingga individu dari berbagai latar belakang dapat memperoleh pendidikan berkualitas tanpa terhalang oleh keterbatasan geografis atau sosial ekonomi.

Keywords: SDG 4(Educational) , SDG 10(empowerment)