Selamat atas terlaksananya Alumni Gathering BINUS Bekasi yang berlangsung dengan sukses dan meriah, pada acara ini turut juga hadir bapak Prof. Gatot Soepriyanto selaku –BINUS @Bekasi Campus Director dan Prof. Sevenpri Candra selaku Deputy Campus Director –BINUS @Bekasi, beserta para Head Of Department dan Head Of Program  dari berbagai prodi serta perwakilan BiON.

Acara ini ditujukan untuk memberikan beberapa penghargaan serta tentunya untuk memperkuat silahturahmi terhadap wisudawan BINUS University pada Wisuda 69 (sebagai lulusan management pertama dari BINUS Bekasi). Adapun penghargaan yang diberikan diantaranya adalah penghargaan:
1. Highest Achievement on Academic
2. Highest Achievement on Employability
3. Highest Achievement on Entrepreneurship

Harapannya dengan dilaksanakannya acara Awarding  ini, diharapkan meningkatkan minat untuk para mahasiswa untuk mengikuti langkah para alumnus penerima penghargaan serta tentunya untuk  memperkuat tali silahturahmi antara sesama alumni BINUS Bekasi beserta BiON dan juga hubungan terhadap alumninya. Semoga kedepannya akan banyak acara seperti ini dengan konsep dan tema yang beragam.