Fun Run Binus Online With Business Management 2024

Jakarta, 14 Juli 2024 – BINUS Online menyelenggarakan acara perdana BINUS Online Fun Run 2024 yang mengambil start dari BINUS @Senayan, Kampus JWC, Jakarta Pusat. Acara ini sukses menarik minat banyak peserta, dengan total pendaftar mencapai 886 orang. Dengan mengusung tema peningkatan akses pendidikan tinggi untuk seluruh Nusantara, acara ini juga memberikan kesempatan bagi para pelari yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi meski terkendala kesibukan kerja, jarak, dan waktu.

Dalam sambutannya, Direktur BINUS Online, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, menyampaikan, “BINUS Online adalah bagian dari BINUS University yang menyediakan pendidikan S1 sepenuhnya daring bagi siapa saja yang ingin meraih gelar secara fleksibel dan mendukung peningkatan karier.”

Acara BINUS Online Fun Run 2024 ini menawarkan kategori 5K Fun Run dengan rute yang dimulai dari BINUS @Senayan, melalui Bundaran Semanggi, dan kembali lagi ke BINUS @Senayan. Selain itu, acara ini juga mengajak mahasiswa aktif BINUS Online untuk berpartisipasi dalam kegiatan BINUS Online Peduli Lingkungan, di mana mereka melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang jalur Fun Run.

“Saya sangat senang ketika mendengar BINUS Online akan mengadakan Fun Run. Acara ini sangat terorganisir dengan baik dan menyediakan banyak konsumsi. Selain itu, informasi perkuliahan yang diberikan juga sangat bermanfaat bagi para pelari yang hadir,” kata Andi, salah satu peserta.

Keberhasilan BINUS Online Fun Run 2024 didukung oleh Rumah Sakit Bunda, BINUS International, BINUS Business School, dan BINUS Graduate Program. BINUS Online berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang memberikan manfaat lebih luas dan menjangkau lebih banyak orang di masa mendatang.

Christopher Joshua Leksana PJJ Manajemen

Comments :