Bincang Santai Alumni dan Mahasiswa BINUS Online

Tanggal 27 Maret 2024, Binus Online menyelenggarakan talkshow yang meriah bernama BISA SAMA BION, yakni Bincang Santai Alumni dan Mahasiswa BINUS Online. Tempat untuk talk show yang menarik ini berada di Kampus BINUS Anggrek yang terletak di Jakarta, tempat yang memberikan kesempatan  bagi mahasiswa dan alumni saat ini untuk berinteraksi tatap muka dengan dosen dan rekan-rekan mereka. Pertemuan tatap muka ini merupakan perubahan yang menyegarkan dari kuliah online yang mendominasi lanskap akademik.

Acara yang dijuluki Talkshow BISA SAMA BION ini dihadiri oleh  jumlah peserta yang luar biasa dengan lebih dari 50 peserta antusias yang mewakili berbagai disiplin ilmu. Suasana ini semakin diberi energi oleh jajaran pembicara terkemuka termasuk alumni  dan penampilan khusus oleh penulis terkenal dari buku terlaris “Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!” , oleh Dini Hertita. Ibu Dini memikat penonton dengan wawasan tentang meningkatkan tingkat keberhasilan bagi calon wirausahawan, menawarkan saran yang tak ternilai dalam memulai dan memperluas usaha bisnis seseorang. Para peserta dengan penuh semangat menyerap pembelajaran serta ilmu yang dibagikan oleh para pembicara, secara aktif terlibat dengan pertanyaan yang menggugah pikiran sepanjang sesi.

Selain itu, pertukaran ide dan pengalaman selama talkshow memicu rasa inspirasi dan motivasi di antara penonton, memicu hasrat untuk berwirausaha dan bertumbuh secara profesional. Sifat interaktif dari acara ini memupuk rasa komunitas dan persahabatan, memperkuat ikatan antara siswa, alumni, dan anggota fakultas. Kehadiran pembicara juga menambah lapisan ‘Prestige’ pada acara tersebut, menciptakan pengalaman yang mengesankan dan memperkaya bagi semua yang hadir.

Secara keseluruhan, talk show BISA SAMA BION berfungsi sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, jaringan, dan pengembangan pribadi, serta diharapkan dapat meninggalkan dampak yang postitif tentunya  pada peserta dan memperkuat semangat inovasi dalam komunitas BINUS Online.

 

Keseruan Highlight acara  dapat dilihat di video youtube berikut :