INFO SESSION BiOn di SMK Wikrama Bogor

Oleh : Christopher Joshua Leksana, S.M., M.M. (Dosen &  FM STR BiOn)

Pada hari Sabtu, 4 November 2023 telah diadakan INFO SESSION yang berlokasi di SMK Wikrama – Bogor, Info Session merupakan kegiatan konsultasi pendidikan secara langsung yang diadakan untuk memberikan informasi mengenai sistem perkuliahan BINUS ONLINE (BiOn) serta metode pembelajaran yang diberikan.

Acara ini diselenggarakan secara gratis, dan dihadiri oleh 3 jurusan yaitu Computer Science, Sistem Informasi, dan Manajemen.

Pemaparan dari  jurusan kuliah Binus Online (BiOn) dihadiri oleh para siswa SMK Wikrama. Begitu banyaknya siswa yang berantusias mengikuti Info Sesion ini, sehingga info session ini dilakukan sebanyak 4 sesi.

BINUS ONLINE menawarkan berbagai manfaat seperti fleksibilitas, kualitas, dan pembelajaran global. Fleksibilitas menekankan pada kemudahan belajar kapan saja dan dimana saja, sedangkan kualitas mengacu pada kegiatan belajar siswa yang telah dipersiapkan dan diperhitungkan untuk memperoleh hasil yang berkualitas. Dengan metode pembelajaran online, Anda bisa belajar dimana saja dan kapan saja. Ayo tunggu apalagi? Yuk buruan daftar ke BiOn Manajemen.