Temu Kangen Manajemen BiON BINUS

Temu Kangen kali ini, kita merajut kembali kenangan indah masa-masa kuliah. Mulai dari perkuliahan yang dilakukan secara daring, kegiatan kebersamaan , hingga perjuangan bersama dalam mengerjakan tugas-tugas yang melelahkan. Setiap sudut kampus membawa kenangan yang tak tergantikan.

Banyak cerita sukses yang terbagi diantara para alumni yang membanggakan. Beberapa telah mencapai puncak karir, menjadi pemimpin bisnis, dan meraih prestasi gemilang. Semangat satu sama lain terus menggelora, memberikan inspirasi untuk terus melangkah maju.

Reuni ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga perjalanan kembali ke masa lalu. Jalan-jalan kenangan membawa kami ke tempat-tempat yang menyimpan rahasia tawa dan tangis, tempat-tempat di mana mimpi-mimpi diwujudkan.

Para alumni disini juga menyampaikan pesan berharga untuk generasi selanjutnya. Mereka mendorong untuk terus bermimpi, berkarya, dan mengambil setiap peluang dengan penuh semangat. Temu Kangen bukan hanya tentang mengenang, tetapi juga tentang mewariskan semangat dan inspirasi.

 

 

Memperkuat kebersamaan dalam pendidikan, terutama untuk program-program yang mengutamakan pemberdayaan pemuda dan perempuanĀ  serta kesetaraan kesempatan untuk masyarakat. Adanya peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesempatan belajar tanpa membeda-bedakan golongan dan kesetaraan akses pendidikan. Kebersamaan dalam pembelajaran riil tidak hanya teori melainkan juga nilai moral yang terkandung dalam pembelajaran.

Keywords: SDG 4(youth empowerment, women empowerment, equal opportunities, learning opportunities)