BINUS Online

Tingkatkan Kompetensi dan Karirmu melalui ONE-X (Online Learning Expo)

Jakarta – Kamis (23/9/2021), Majalah Sunday telah meliput acara pembukaan ONE-X (Online Learning Expo) dan Webinar RelationTips. Berbicara mengenai kompetensi dan karir pada saat ini, hal tersebut merupakan sebuah keunggulan yang wajib ditingkatkan dizaman sekarang. Kenapa? Karena pada zaman sekarang persaingan dibidang bisnis sudah semakin ketat. Oleh karena itu, kini BINUS Online Learning menggelar kegiatan Expo ini secara virtual selama tiga hari dari mulai tanggal 23 hingga 25 September 2021 lho Sunners!

Pembukaan dari Kalvin Kristianto di ONE-X dan Webinar RelationTips | dok. Tangkapan layar Via Zoom/Dina Annisa

Untuk yang bertanya-tanya ONE-X apasih? ONE-X ini merupakan kegiatan bagi masyarakat dalam mengakses informasi terkait pendidikan yang dibutuhkan dari mana saja dan kapan saja.

Pembukaan kata sambutan oleh Direktur Binus Online Learning

Sambutan yang disampaikan oleh Agus Putranto selaku Direktur BINUS Online Learning  di ONE-X dan Webinar RelationTips | dok. Tangkapan layar Via Zoom/Dina Annisa

“Kegiatan expo yang diselenggarakan secara virtual ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi institusi pendidikan formal, non-formal, dan rekanan industri untuk menjangkau target peserta dari kalangan komunitas pembelajaran online, agar (mereka) dapat mengakses informasi pendidikan di mana saja dan kapan saja,” Ujar Agus Putranto

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Agus Putranto, gelaran ONE-X adalah salah satu platform yang dapat menjembatani untuk mendapatkan pendidikan jarak jauh dan memiliki tujuan yaitu agar masyarakat lebih mengenal lebih dalam BINUS Learning, serta menjadikan platform tersebut sebagai sarana bagi masyarakat dalam mengakses informasi terkait pendidikan yang dibutuhkan dari mana saja dan kapan saja. Di kegiatan pameran ONE-X ini ada sekitar 47 virtual booth yang difasilitasi oleh BINUS Online Learning dan salah satu partisipan yang mengikuti kegiatan ONE-X ini adalah Majalah Sunday.

ONE-X tidak hanya menghadirkan pameran virtual booth melainkan menggelar event webinar

Pemaparan Materi Webinar RelationTips | dok. Tangkapan layar Via Zoom/Dina Annisa

Selain virtual booth, setiap harinya ONE-X juga menghadirkan layanan-layanan menarik yang bisa diakses pengunjung, dan dihadirkan acara webinar serta kelas  yang dipaparkan langsung oleh para praktisi industri. Pada tanggal 23/9/2021 kemarin, di hari pertama ONE-X menggelar event webinar dengan tema “RelationTips”.  Di hari kedua yakni hari kedua, ONE-X menghadirkan event yang sama yaitu webinar dengan tema dan topik yang tak kalah menarik pastinya. Di hari terakhir, ONE-X akan menghadirkan Talkshow yang lebih menarik.

Ohiya mimin sampe lupa buat jelasin Main Lobby dari ONE-X nih, buat kalian yang ingin mengetahui siapa saja sih tenant yang ikut di acara ini bisa langsung klik “List Of Participants” di sebelah kiri, terus jika kamu mau mengunjungi booth-booth bisa langsung klik “Entrance” dan jika kamu yang ingin melihat Jadwal setiap acara klik “List of Events”, di bagian sebelah kanan Main Lobby ONE-X.

Bagaimana nih Sunners, tertarik untuk meningkatkan kompetensi dan karirmu melalui acara ONE-X? Atau Sunners merasa ingin terus mengikuti rangkaian acara ONE-X sampai tanggal 25 September nanti? Bisa banget nihh buat kalian yang ingin ikutan dan acara ini terbuka untuk umum dan gratis loh!!

registrasi bisa melalui event.binus.ac.id/one-x.

Tunggu apa lagi?  Yuk segera lakukan registrasi dan kamu langsung bisa ikuti acara ONE-X! Jangan sampai ketinggalan yaa! See you^^

Tampilan Booth Sunday di ONE-X 

Source: https://majalahsunday.com/tingkatkan-kompetensi-dan-karirmu-melalui-one-x-online-learning-expo/

Whatsapp