BINUS Online

Kupas Tuntas BINUS ONLINE LEARNING, Solusi Kuliah Daring Berkualitas dan Terjangkau

Kuliah online saat ini menjadi pilihan menarik untuk memperoleh pendidikan dan gelar sarjana secara mudah. Terlebih lagi, saat ini tersedia pilihan kuliah daring berkualitas yang bisa diperoleh secara terjangkau di BINUS ONLINE LEARNING. Kesempatan kuliah di BINUS ONLINE LEARNING, bisa jadi modal kamu meraih masa depan cerah. 

Menempuh pendidikan kuliah daring di BINUS ONLINE LEARNING memberi banyak manfaat, apalagi kamu bisa mengikuti perkuliahan dari mana saja tanpa terbatas oleh jarak. Kamu pun dapat memanfaatkan kesempatan kuliah daring ini sebagai modal untuk memperoleh peluang karier lebih tinggi. 

Nah, buat kamu yang berkeinginan untuk kuliah di BINUS ONLINE LEARNING, ada beberapa info penting yang perlu diketahui, yaitu: 

1. Kuliah Online Pertama di Indonesia

Saat ini, banyak perguruan tinggi yang menawarkan kuliah secara daring. Namun, tahukah kamu kalau BINUS ONLINE LEARNING adalah tempat kuliah daring pertama di Indonesia yang memperoleh izin dari pemerintah. BINUS ONLINE LEARNING memperoleh izin pembelajaran jarak jauh lewat SK No. 146/E/O/2014 mengenai Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh.

Sebagai penyedia layanan kuliah daring pertama di Indonesia, BINUS ONLINE LEARNING mempunyai kualitas yang teruji. Terlebih lagi, BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi yang terkenal dengan pemanfaatan teknologi informasi. Sudah ada banyak lulusan yang merasakan manfaat dari pembelajaran jarak jauh di BINUS ONLINE LEARNING. 

2. Pilihan Jurusan Sesuai Kebutuhan Industri Masa Kini

BINUS ONLINE LEARNING menyadari pentingnya pemilihan jurusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Oleh karena itu, BINUS ONLINE LEARNING hanya menyediakan program studi yang tenaga lulusannya banyak dicari oleh perusahaan. Dengan begitu, kamu tidak akan mengalami kesulitan mencari pekerjaan setelah menyelesaikan pendidikan di BINUS ONLINE LEARNING. 

Lalu, apa saja lima pilihan program studi di BINUS ONLINE LEARNING? Kamu bisa memilih berkuliah di jurusan teknik informatika, akuntansi, sistem informasi, manajemen bisnis, dan teknik industri. Lima jurusan itu tersedia bagi lulusan SMA/SMK serta bagi alumni D3 yang ingin meneruskan kuliah dan memperoleh gelar sarjana. 

3. Sistem Kuliah yang Nyaman dan Berkualitas

BINUS ONLINE LEARNING menjalankan sistem perkuliahan yang sepenuhnya berjalan secara daring. Meski begitu, kamu tetap akan memperoleh pembelajaran yang nyaman dan berkualitas. Terlebih lagi, BINUS menyediakan Learning Management System (LMS) yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan mahasiswa lain, dosen, serta pembimbing. 

Tidak hanya itu, pelaksanaan ujian di BINUS ONLINE LEARNING berlangsung sepenuhnya secara daring. Oleh karena itu, kamu tidak akan mengalami kesulitan mengikuti perkuliahan. Faktanya, mayoritas mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING mengikuti aktivitas kuliah sambil bekerja. 

4. Kuliah yang Fleksibel

BINUS ONLINE LEARNING memberi kesempatan kuliah dengan jadwal yang sangat fleksibel. Di sini, kamu akan mengikuti perkuliahan yang dijalankan dengan sistem modular. Sistem ini memberi kebebasan bagi setiap mahasiswa untuk mengambil jumlah mata kuliah yang jadwalnya dapat ditentukan (mulai dari semester kedua).

Fleksibilitas itu tidak hanya bisa kamu dapatkan dari jumlah mata kuliah yang diambil. Kamu bisa pula memperoleh fleksibilitas serupa saat melakukan konsultasi dengan dosen. BINUS ONLINE LEARNING memberi kebebasan bagi mahasiswa dalam memilih waktu ketika ingin berinteraksi dengan dosen. 

5. Kesempatan Lulus Lebih Cepat

Terakhir, kamu bisa menemukan kalau BINUS ONLINE LEARNING memberi peluang bagi setiap mahasiswa untuk lulus lebih cepat. Dalam kondisi normal, mahasiswa memerlukan waktu 8 semester untuk bisa memperoleh gelar sarjana. Namun, kamu akan memperoleh potongan waktu kuliah lewat program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). 

Program RPL adalah pengakuan nilai akademis, pengalaman kerja, atau pelatihan bersertifikat yang dimiliki mahasiswa. Lewat program ini, kamu bisa memperoleh potongan antara 5 sampai 15 mata kuliah. Alhasil, kamu berkesempatan lulus lebih cepat dan menyelesaikan kuliah dengan lebih hemat. 

Nah, itulah berbagai informasi penting yang perlu kamu ketahui terkait BINUS ONLINE LEARNING. Siapa saja bisa menjadi bagian dari BINUS ONLINE LEARNING, termasuk kamu lho!

Whatsapp