Saat ini, kuliah sambil kerja bukan lagi hal yang sulit diwujudkan. Bagi para pekerja yang memiliki waktu padat, kamu tetap bisa menimba ilmu di bangku perkuliahan tanpa bingung menyesuaikan jadwal kuliah dan pekerjaanmu. Pasalnya, saat ini ada sistem perkuliahan yang memang dibuat untuk memudahkan para pekerja agar bisa tetap kuliah sambil bekerja. Solusinya adalah sistem perkuliahan online sehingga para pekerja bisa mengakses perkuliahan dengan mudah. Sistem itu juga yang ditawarkan BINUS ONLINE LEARNING.

Bagi yang belum tahu, BINUS ONLINE LEARNING adalah program yang telah disiapkan oleh BINUS UNIVERSITY sebagai solusi para pekerja yang ingin tetap berkuliah. Sistem perkuliahan yang diberikan menganut sistem online dan bisa dijalankan secara mandiri, sehingga para mahasiswa pekerja yang minim waktu tetap punya kesempatan mengembangkan diri. Lantas, apa saja, sih, kelebihan mengambil kuliah BINUS ONLINE LEARNING ini? Agar lebih jelas, berikut beberapa kemudahan yang bisa kamu peroleh!

Saat ini, kuliah sambil bekerja bukan lagi hal yang sulit diwujudkan. Bagi para pekerja yang memiliki waktu padat, kamu tetap bisa menimba ilmu di bangku perkuliahan tanpa bingung menyesuaikan jadwal kuliah dan pekerjaanmu. Pasalnya, saat ini ada sistem perkuliahan yang memang dibuat untuk memudahkan para pekerja agar bisa tetap kuliah sambil kerja. Solusinya adalah sistem perkuliahan online sehingga para pekerja bisa mengakses perkuliahan dengan mudah. Sistem itu juga yang ditawarkan BINUS ONLINE LEARNING.

  1. Dengan Sistem Modular, Kuliah Jadi Fleksibel

BINUS ONLINE LEARNING dijalankan dengan menerapkan sistem modular. Sistem modular sendiri adalah metode di mana mahasiswa bebas memilih apa saja mata kuliah yang ingin diambil. Tak hanya itu, mahasiswa juga bisa menentukan sendiri jadwal perkuliahannya sehingga waktu kuliah pun bersifat fleksibel. 

Nantinya, sistem ini bisa diterapkan para mahasiswa mulai semester kedua. Dengan sistem ini, tentu mahasiswa yang berstatus pekerja lebih terfasilitasi karena bisa mengatur sendiri waktu berkuliah tanpa harus mengganggu jadwal pekerjaan.

  1. Pilihan Program Studi Beragam

Di BINUS ONLINE LEARNING, mahasiswa juga ditawarkan beragam program studi yang bermacam-macam. Banyaknya program studi yang ada tentu bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa dalam menimba ilmu lebih tinggi. 

Program studi yang ditawarkan meliputi Akuntansi (Accounting), Ilmu Komputer (Computer Science), Teknik Industri (Industrial Engineering), Sistem Informasi (Information Systems), dan Bisnis Manajemen (Business Management). Banyaknya pilihan jurusan ini tentu bisa memfasilitasi kamu yang ingin menimba ilmu lebih di berbagai bidang sesuai peminatan.

  1. Biaya Kuliah Bisa Diatur

Selain kemudahan di atas, sistem modular juga memudahkan mahasiswa karena biaya kuliahnya yang fleksibel. Di BINUS ONLINE LEARNING, mahasiswa bisa mengatur besaran biaya kuliahnya sendiri sesuai mata kuliah yang diambil per semester. Hal ini tentu memudahkan mahasiswa yang kuliah sambil bekerja karena mereka bisa menyesuaikan kemampuan finansialnya dengan mata kuliah yang diambil. 

  1. Lulus Lebih Mudah 

Tak hanya biaya kuliah yang fleksibel, tapi juga sistem ujiannya. Pasalnya, mahasiswa bisa melakukan ujian secara online tanpa harus datang ke kampus. Sebelumnya, setiap ujian diadakan, mahasiswa harus datang ke kampus untuk melakukan tes secara offline. Namun, hal itu tidak berlaku untuk mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang tergabung per September 2019. 

Artinya, mereka boleh melakukan ujian online dari mana pun dengan platform yang sudah disediakan. Jangan khawatir, meski dilakukan secara online, kualitas ujian yang diberikan tetap terjamin dan akan efektif untuk mahasiswa yang bekerja. Sebab, dengan sistem ini, mahasiswa bisa mengerjakannya di mana pun dan kapan pun tanpa harus mengganggu jadwal bekerja.

Itu tadi sederet kemudahan yang bisa kamu rasakan jika mengambil program studi di BINUS ONLINE LEARNING. Dengan berkuliah di BINUS ONLINE LEARNING, kamu akan merasakan yang namanya berkuliah dengan sistem modular, di mana banyak kemudahan bisa didapat. Mulai dari berbagai program studi yang bisa jadi pilihan, jam kuliah yang fleksibel, biaya kuliah yang bisa disesuaikan bujet tiap mahasiswa, hingga ujian yang dilakukan secara online.

Dengan kemudahan-kemudahan tersebut, tentu kamu yang saat ini berprofesi sebagai pekerja, atau yang berencana ingin kuliah sambil bekerja, tak perlu bingung lagi. Kamu tetap bisa menimba ilmu di bangku kuliah sembari bekerja. Jika sudah tak sabar merasakan kemudahan-kemudahan ini, kamu bisa mendaftar program studi pilihanmu di BINUS ONLINE LEARNING. Cek berbagai informasi lainnya di sini!