Community Gathering Chapter Palembang

Tanggal 6 Maret 2024 lalu berlokasi di Bukit Golf Resto Palembang, telah dilaksanakan kegiatan gathering yang dihadiri oleh Mahasiswa dan Alumni dari BINUS ONLINE yang berasal atau berdomisili di di BLC Palembang.

Pada acara tersebut, Mahasiswa dan Alumni yang hadir berjumlah sekitar ± 20 orang, dimana mereka berasal dari 5 jurusan yang ada di BINUS ONLINE, yaitu PJJ Akuntansi, PJJ Manajemen, PJJ Teknik Informatika, PJJ Sistem Informasi, dan PJJ Teknik Industri.

Acara dipandu langsung oleh tim BLC Palembang dan juga dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Direktur BINUS Online dan Ibu GG Faniru P. Desak, S.Kom., M.MSI selaku Deputy Head of Information System Department yang juga mewakili jurusan yang ada di BINUS ONLINE.

Rangkaian acara yang dilakukan antara lain sharing session bersama Direktur dan perwakilan jurusan, saling mengenal dan membangun jaringan antara Mahasiswa dan Alumni, ngobrol santai, dan juga makan malam bersama. Dimana pada acara tersebut baik Mahasiswa dan Alumni yang hadir bisa menceritakan pengalaman selama menjalankan perkuliahannya di BINUS ONLINE dan juga bertemu dengan rekan Mahasiswa dan Alumni yang berasal dari daerah atau domisili yang sama.

Acara yang memang dikemas dengan konsep yang santai tersebut membuat waktu tidak terasa berjalan begitu cepat.

Dan diharapkan juga agar kedepannya rangkaian acara seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering lagi di lokasi BLC lainnya.

Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya 😉