LEPAS SAMBUT PIMPINAN BINUS Online

Pada tanggal 14 Agustus 2023 lalu, telah dilaksanakan acara Pelantikan Rektor dan Pimpinan BINUS University. Di hari yang sama pula, ada beberapa posisi pimpinan yang berubah untuk BINUS Online.

Dan pada tanggal 25 Agustus 2023, BINUS Online mengadakan acara “LEPAS SAMBUT PIMPINAN BINUS Online” sebagai ucapan terima kasih kepada Pimpinan yang telah berkontribusi dan mengabdikan diri dalam membangun BINUS Online dan menyambut datangnya Pimpinan baru yang akan bertugas.

Terima kasih kepada Bapak Dr. Agus Putranto, S.Kom., M.T., M.Sc., yang telah berkontribusi dan mengabdikan diri dalam membangun BINUS Online sebagai Direktur (Periode 2018 – 2023) dan Head of Computer Science Study Program (Periode 2022 – 2023). Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Rudy, S.Kom., M.M., yang bergabung dengan BINUS Online sejak tahun 2022 sebagai Academic & Program Senior Manager (Periode 2022 – 2023) dan Head of Information Systems Study Program (Periode 2022 – 2023).

Selain itu, segenap keluarga besar BINUS Online juga tentunya menyambut kedatangan Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Direktur BINUS Online, Dr. Agus Putranto, S.Kom., M.T., M.Sc. selaku Head of Information Systems Study Program, dan Ibu Immanuela Puspasari Saputro, S.Si., M.T. selaku Head of Computer Science Study Program.

Semoga BINUS Online semakin maju dan berjaya di tahun – tahun selanjutnya.