Principal Gathering @BLC Palembang

Pada tanggal 7 Maret 2024 bertempat di Hotel Beston Palembang, diadakan kegiatan bertemakan “Principal Gathering” bersama para Kepala Sekolah maupun perwakilannya yang berada di area Palembang (khususnya BLC Palembang) dan sekitarnya. Acara tersebut dihadiri oleh ± 40 orang Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, dan Guru BK.

Adapun rangkaian kegiatannya adalah Seminar Umum bertemakan “MENGELOLA PERUBAHAN MEMACU PENCAPAIAN KINERJA SUSTAINABILITY SEKOLAH” yang dibawakan oleh Vice President of BINUS Higher Education & Professional Services yang juga menjabat sebagai Direktur BINUS Online yaitu Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., dan juga memperkenalkan mengenai BINUS University, BINUS Online, dan Satu University.

Selain seminar umum dan memperkenalkan produk pendidikan yang berada di bawah Yayasan Bina Nusantara, pada acara tersebut juga terdapat sharing session dan sesi tanya jawab seputar pendidikan lanjut dan trend yang berkembang saat ini agar para Principal juga dapat memberikan pengetahuan dan penjagaan yang lebih baik lagi kepada Siswa/i di sekolah untuk menghindari hal-hal buruk yang dapat terjadi kedepannya.

Diharapkan kegiatan serupa dapat berjalan secara berkala dan berkelanjut tidak hanya di BLC Palembang saja, melainkan di BLC dan LC lain yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia