BINUS Online

5 Manfaat Mengikuti Kelas Karyawan di BINUS ONLINE LEARNING

Sudah bekerja usai lulus SMA atau SMK memang sebuah pencapaian luar biasa. Namun, terkadang ada beberapa posisi yang membutuhkan jenjang gelar S1 untuk bisa ditempati. Karenanya, tentu kamu memerlukan pendidikan tambahan agar mendapatkan ilmu dan gelar yang dibutuhkan. Kelas karyawan di BINUS ONLINE LEARNING jadi salah satu cara untuk mendapatkannya.

BINUS ONLINE LEARNING memiliki kelas karyawan yang sangat terpusat untuk mahasiswa. Pegawai yang super sibuk bisa tetap merasakan perkuliahan berkat sistem modular. Apa saja manfaat kelas karyawan yang didukung sistem modular?

Sudah bekerja usai lulus SMA atau SMK memang sebuah pencapaian luar biasa. Namun, terkadang ada beberapa posisi yang membutuhkan jenjang gelar S1 untuk bisa ditempati. Karenanya, tentu kamu memerlukan pendidikan tambahan agar mendapatkan ilmu dan gelar yang dibutuhkan. Kelas karyawan di BINUS ONLINE LEARNING jadi salah satu cara untuk mendapatkannya. BINUS ONLINE LEARNING memiliki kelas karyawan yang sangat terpusat untuk mahasiswa. Pegawai yang super sibuk bisa tetap merasakan perkuliahan berkat sistem modular.

5 Manfaat kelas karyawan yang didukung sistem modular

BINUS ONLINE LEARNING menggunakan sistem modular untuk membantu para mahasiswa yang memiliki kesibukan tinggi, namun ingin meningkatkan pendidikan untuk mengembangkan diri. Sistem perkuliahan dilaksanakan online secara mandiri sehingga tidak mengganggu aktivitas mahasiswa. Belum lagi penggunaan Integrated LMS atau Learning Management System membuat kelas karyawan menjadi lebih nyaman. Platform tersebut didesain agar pembelajaran online tetap memiliki suasana perkuliahan yang interaktif. 

Meski dosen dan mahasiswa tidak saling bertatap muka, kedua pihak tetap bisa menjalin komunikasi yang baik terkait perkuliahan. Platform ini juga memudahkan mahasiswa dengan tambahan media berkomunikasi melalui Class Room dan Team Room. Selain hal-hal tersebut, berikut berbagai manfaat untuk mahasiswa yang mengikuti kelas karyawan  di BINUS ONLINE LEARNING.

  1. Atur jadwal lebih mudah

Penerapan sistem modular membuat mahasiswa lebih mudah dalam mengatur jadwal perkuliahan. Mahasiswa dibebaskan untuk memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil dalam satu semester. 

Mahasiswa bisa menyesuaikan jam kerja sehari-hari sehingga perkuliahan tidak mengganggu aktivitas bekerja. Bahkan ujiannya pun dilaksanakan secara online. Mahasiswa bisa mengikuti ujian online dari mana saja melalui platform yang telah disediakan.

Meski ujian online, kualitas materinya sudah teruji dan berbeda dari ujian tatap muka. Mahasiswa juga bisa mengumpulkan tugas secara online dari mana pun sesuai tenggat waktu yang ditentukan. Metode ini akan dimulai pada semester kedua setelah semester pertama. BINUS ONLINE LEARNING sangat efektif untuk mahasiswa yang punya berbagai kegiatan, terutama bekerja.

  1. Peluang kerja semakin besar

Memang sudah banyak posisi pekerjaan yang hanya membutuhkan ijazah SMA maupun SMK. Namun, banyak posisi juga yang disediakan untuk jenjang D3 atau S1. Bahkan sepertinya kini semakin banyak pekerjaan yang membutuhkan ijazah minimal S1.

Semakin tinggi jenjang pendidikan, maka semakin besar pula peluang kerja yang dimiliki mahasiswa. Kuliah di BINUS ONLINE LEARNING akan membantu mahasiswa mencapai pekerjaan atau jabatan impian mereka. 

  1. Dana kuliah fleksibel

BINUS ONLINE LEARNING memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengatur sendiri biaya kuliah yang akan dikeluarkan. Mahasiswa tak perlu pusing dengan kemampuan finansialnya karena semua dihitung berdasarkan mata kuliah yang diambil per semester.

Sistem modular kemungkinan mahasiswa untuk mengatur jumlah biaya kuliah yang dibayarkan. Jika memang sedang banyak pengeluaran, mahasiswa bisa mengambil mata kuliah yang lebih sedikit agar tidak terbebani. Namun, jika keadaan finansial sudah membaik, mahasiswa bisa langsung mengambil lebih banyak mata kuliah pada semester berikutnya.

  1. Wawasan lebih luas

Pegawai yang mengambil kelas karyawan tak hanya akan mendapatkan nilai dan ijazah. Pergaulan di dunia perkuliahan bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian. Sudut pandang sang pegawai terhadap sesuatu pastinya juga akan lebih luas. Akibatnya, pencarian solusi masalah saat bekerja pun bisa ditangani dengan kepala dingin karena wawasan yang dimiliki sudah cukup luas. Menemukan solusi menjadi lebih mudah karena terpikirkan berbagai jalan.

  1. Meningkatkan keterampilan

Mengambil kelas karyawan akan meningkatkan keterampilan pegawai. Serupa dengan yang disebutkan sebelumnya, kuliah merupakan proses mengembangkan kemampuan yang sudah didapatkan di sekolah menengah.

Pegawai bisa langsung mengambil jurusan spesifik untuk kebutuhan pekerjaan atau cita-cita yang dituju. Bagi lulusan SMA, jalur akademis sarjana menjadi pilihan yang tepat untuk fokus pada orientasi bekerja atau wiraswasta. Sementara untuk lulusan SMK, bisa memilih jalur vokasi diploma karena langsung berorientasi terhadap keterampilan kerja praktis.

Itu dia manfaat mengambil kelas karyawan di BINUS ONLINE LEARNING. Dilengkapi sistem modular, BINUS ONLINE LEARNING menjadi solusi untuk para pegawai atau mahasiswa yang memiliki kesibukan tinggi. Kelas karyawan yang disediakan membuat mahasiswa bisa mengatur waktu lebih baik tanpa harus mengorbankan pekerjaan mereka sehari-hari. Klik di sini untuk informasi selengkapnya seputar sistem modular di BINUS ONLINE LEARNING!

Whatsapp