BINUS Online

Sistem Modular BINUS ONLINE LEARNING untuk yang Tertarik Kelas Karyawan

Menjadi seorang karyawan, tentu sehari-harinya kamu disibukkan dengan pekerjaan dari kantor. Bagi karyawan yang ingin meningkatkan ilmu ke jenjang lebih tinggi, pasti akan kesulitan karena tidak memiliki waktu yang berlimpah untuk melanjutkan kuliah. Kelas karyawan menjadi salah satu solusi untuk para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Namun, tak semua kelas karyawan bisa fleksibel dijalani. Tak perlu bingung, sistem modular BINUS ONLINE LEARNING hadir menjadi solusi program pembelajaran jarak jauh untuk kuliah karyawan yang ditujukan bagi lulusan SMA/SMK sederajat & Diploma (D3) agar bisa meraih gelar S1 impiannya.

Apa itu sistem modular?

Sistem modular di BINUS ONLINE LEARNING menjawab permasalahan para karyawan yang tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk meningkatkan pendidikan, namun tetap dapat mengembangkan diri.  Melalui sistem modular, mahasiswa bisa menentukan jumlah mata kuliah yang hendak diambil. Tentu hal ini sangat berpengaruh dengan jadwal mahasiswa agar bisa disesuaikan dengan jam kerja mereka sehari-hari. Metode ini akan dimulai pada semester kedua setelah semester pertama perkuliahan.

Sistem modular BINUS ONLINE LEARNING

Kelas karyawan sendiri cukup berbeda dari kelas reguler. Kelas karyawan dilaksanakan pada jam di luar kerja sehari-hari sehingga tidak mengganggu pekerjaan mahasiswa. BINUS ONLINE LEARNING memiliki sistem modular agar lebih mampu membantu mahasiswa yang sudah disibukkan dengan pekerjaannya.

Sistem modular di BINUS ONLINE LEARNING menjawab permasalahan para karyawan yang tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk meningkatkan pendidikan, namun tetap dapat mengembangkan diri. 

Melalui sistem modular, mahasiswa bisa menentukan jumlah mata kuliah yang hendak diambil. Tentu hal ini sangat berpengaruh dengan jadwal mahasiswa agar bisa disesuaikan dengan jam kerja mereka sehari-hari. Metode ini akan dimulai pada semester kedua setelah semester pertama perkuliahan.

BINUS ONLINE LEARNING juga menggunakan LMS (Learning Management System) sebagai media belajar. Meski mahasiswa dan dosen tidak saling bertatap muka, pembelajaran online tetap terjadi dengan interaktif berkat platform tersebut. Ada pula fitur Class Room dan Team Room yang akan membantu mahasiswa untuk saling berkomunikasi di kelas.

Keuntungan sistem modular BINUS ONLINE LEARNING

Sistem modular BINUS ONLINE LEARNING tentu saja memiliki berbagai keuntungan yang bisa dirasakan para mahasiswanya, yaitu:

  1. Biaya fleksibel

Mahasiswa yang mengikuti BINUS ONLINE LEARNING akan dimudahkan dengan sistem modular karena biaya kuliahnya bisa dibuat sefleksibel mungkin. Dengan sistem modular, mahasiswa dapat mengatur jumlah biaya kuliah sesuai kemampuan finansial masing-masing.

Mata kuliah yang diambil bisa dihitung sendiri tanpa harus pusing untuk mengambil semuanya dalam satu semester. Tentu saja hal ini akan sangat membantu para mahasiswa agar tidak membebani finansial mereka.

Apabila mahasiswa sedang mengalami banyak pengeluaran, maka bisa mengambil kelas yang lebih sedikit. Namun, bila keadaan finansial mahasiswa sudah membaik, maka bisa langsung mengambil lebih banyak mata kuliah.

  1. Atur jadwal secara mandiri

Dengan memilih jadwal mata kuliah sendiri, para mahasiswa tentu saja bisa menyesuaikan jadwal kuliah mereka. Sistem modular ini memang tidak mematok mahasiswa untuk mengambil kelas pada jam tertentu.

Sesuaikan dengan jadwal kerja sehari-hari agar aktivitas kerja tidak terganggu untuk jam perkuliahan. Bahkan, ujiannya pun dilaksanakan secara online. Ujian ini bisa dilakukan di mana saja melalui platform yang sudah disediakan BINUS ONLINE LEARNING. 

Meski menggunakan sistem ujian online, bisa dipastikan kualitas materi tetap terjaga tanpa perlu mengganggu waktu mahasiswa. Kuliah akan tetap terasa efektif dan efisien di mana pun dan kapanpun.

  1. Bisa kuliah sambil kerja

Sistem modular akan sangat membantu kelas karyawan. Mahasiswa yang mengambil kelas karyawan tentu merasa membutuhkan waktu di luar jam kerja untuk bisa menempuh pembelajaran tanpa harus mengorbankan pekerjaan mencari nafkah mereka. Dengan pemilihan jadwal mata kuliah secara mandiri, mahasiswa bisa melaksanakan kuliah di luar jam kerja.

Tak perlu lagi meninggalkan dunia kerja untuk menuntut ilmu. Mahasiswa bisa tetap produktif sembari meningkatkan kualitas sumber dayanya secara maksimal. Sistem modular ini menjadi solusi untuk mahasiswa yang super sibuk. Perkuliahan online dengan sistem ini identik dengan fleksibilitas. Para mahasiswa yang memiliki keterbatasan untuk bisa hadir di ruang kuliah akan sangat terbantu dengan sistem ini.

Sistem modular sangat terpusat pada mahasiswa. Dengan mengikuti kuliah bersistem modular, mahasiswa tak perlu takut lagi untuk mengambil kelas kuliah meski sedang bekerja dengan jadwal yang padat. Tak hanya untuk karyawan, mahasiswa yang merasa memiliki kesibukan tinggi juga bisa menikmati sistem modular BINUS ONLINE LEARNING.

Whatsapp