BINUS Online

6 Alasan Kuliah di BINUS ONLINE LEARNING Bisa Jadi Kelas Karyawan yang Efisien

Kelas karyawan semakin banyak peminatnya karena dapat membantu meningkatkan skill sekaligus mengembangkan diri. Terlebih, kelas karyawan juga telah didesain untuk mudah diikuti di mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kampus seperti kuliah konvensional. BINUS UNIVERSITY melalui BINUS ONLINE LEARNING (BOL) menawarkan kelas karyawan dengan metode pembelajaran fleksibel. Mengapa kamu harus kuliah di BINUS ONLINE LEARNING?

Kelas karyawan semakin banyak peminatnya karena dapat membantu meningkatkan skill sekaligus mengembangkan diri. Terlebih, kelas karyawan juga telah didesain untuk mudah diikuti di mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kampus seperti kuliah konvensional.

  1. Akses lebih mudah

Inilah keunggulan utama kelas karyawan di BINUS ONLINE LEARNING. Mahasiswa bisa dengan mudah mengakses perkuliahan di mana saja dan kapan saja. Bahkan hal ini tidak hanya berlaku untuk pengajaran materi, tapi juga untuk janji konsultasi dengan dosen, mencari materi belajar, pengumpulan tugas, hingga diskusi kelompok.

Selama mahasiswa terhubung dengan internet dan telah bergabung dengan portal belajar BOL, maka perkuliahan pun bisa diakses kapan pun dan di mana pun. Bahkan mahasiswa bisa mengulang-ulang materi kuliah yang sudah disampaikan oleh dosen.

  1. Atur jadwal kuliah lebih mandiri

Salah satu hambatan yang sering dihadapi oleh karyawan ketika ingin melanjutkan studi adalah jadwal. Kebanyakan kampus memiliki jadwal kuliah yang tetap dan tidak bisa diubah menyesuaikan waktu mahasiswa. Sayangnya, jadwal yang dirancang kampus sering kali bertabrakan dengan kesibukan mahasiswa sebagai seorang pekerja.

Namun, di BINUS ONLINE LEARNING, mahasiswa bisa mengatur jadwal kuliah mereka secara mandiri. Ini karena BOL menerapkan sistem modular yang memungkinkan mahasiswa untuk menentukan sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil. Sistem modular ini dimulai pada semester kedua.

  1. Biaya lebih hemat

Selain itu, biaya kuliah di BINUS ONLINE LEARNING pun fleksibel. Seluruh mahasiswa yang mengikuti kelas karyawan di BOL diberi kebebasan untuk mengatur besaran biaya kuliah sesuai kemampuan finansial masing-masing. Biaya kuliah ini dihitung berdasarkan mata kuliah yang diambil per semesternya. Jadi, katakanlah mahasiswa A mengambil empat mata kuliah di semester dua, maka ia hanya perlu membayar biaya mata kuliah dikalikan empat.

  1. Banyak pilihan program

BINUS ONLINE LEARNING menawarkan program kuliah yang variatif untuk mendukung pengembangan potensi mahasiswa. Total ada lima jurusan kuliah yang ditawarkan, yaitu Akuntansi, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Bisnis Manajemen. Selain jurusan yang variatif, BOL juga menawarkan program alih jenis untuk mahasiswa lulusan D3 serta sistem modular yang membantu mahasiswa untuk bisa lulus lebih cepat.

  1. Pengajaran berkualitas

Seluruh materi kuliah BINUS ONLINE LEARNING disampaikan melalui LMS atau Learning Management System. Itu artinya, mahasiswa bisa terus memantau sejauh mana materi kuliah yang sudah diberikan dan mana saja yang belum disampaikan. Penggunaan LMS juga memudahkan mahasiswa dalam melakukan pengumpulan tugas. Sebab, tugas bisa dikumpulkan secara online tanpa harus datang ke kampus. LMS pun telah terintegrasi sehingga memudahkan interaksi antara mahasiswa dengan dosen dan bahkan dengan sesama mahasiswa.

Di samping itu, BOL juga telah menerapkan pembelajaran global secara online tanpa ada batasan waktu dan tempat. Metode pembelajaran ini juga memungkinkan mahasiswa untuk bisa menyerap ilmu langsung dari para praktisi dan ahli di bidang ilmu yang sedang mereka tekuni. Terlebih, networking BINUS UNIVERSITY pun begitu luas. tidak hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara.

  1. Kuliah sambil kerja, jadi efisien

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BINUS ONLINE LEARNING, mahasiswa bisa berkuliah tanpa harus mengorbankan waktu bekerjanya. Mahasiswa juga tidak perlu mengambil semester tambahan karena terlalu banyak izin tidak berkuliah. Di BOL, mahasiswa diberi keleluasaan untuk mengambil mata kuliah sesuai dengan kesibukan mereka. Dengan begitu, kuliah pun lebih efisien, baik dari segi waktu maupun biaya.

Itulah dia alasan mengapa kelas karyawan di BINUS ONLINE LEARNING bisa menjadi solusi kuliah yang efisien. Mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan yang fleksibel, baik dari segi waktu maupun biaya kuliah. Dengan begitu, mahasiswa bisa tetap lulus kuliah tepat waktu meski sambil bekerja. Untuk informasi mengenai pendaftaran kelas karyawan BINUS ONLINE LEARNING, silakan kunjungi www.https://online.binus.ac.id.

Whatsapp