BINUS Online

Saatnya Kamu Upgrade Karier, Gabung BINUS ONLINE Sekarang Juga!

Berdasar penelitian yang dilakukan Pew Research Center, sebuah lembaga riset yang berbasis di Washington D.C., Amerika Serikat, ditemukan bahwa 87 persen pekerja mengaku perlu mencari peluang belajar sepanjang karier. Alasannya, hal tersebut bisa membantu mempertahankan keterampilan profesional sekaligus mengikuti perkembangan industri.

Selain itu, melanjutkan pendidikan juga bisa menjadi sarana meningkatkan karier sekaligus penghasilan bagi para profesional. Artinya, sekalipun sudah nyaman bekerja, tak ada kata berhenti untuk belajar. Kita tetap harus semangat menuntut ilmu, kapan pun dan di mana pun.

Terkait hal tersebut, Association for Talent Development melaporkan sebuah fakta penting. Menurutnya, para pemegang sertifikat (orang-orang yang senantiasa meng-upgrade kapasitas diri dengan belajar) memperoleh pendapatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan mereka yang enggan meng-upgrade diri.

Tidak hanya itu, penelitian dari Lightcast juga mengungkapkan kalau orang-orang dewasa yang berminat melanjutkan pendidikan, memiliki kemungkinan hingga 22 persen lebih besar untuk meningkatkan karier.

Nah, menyikapi hal tersebut, BINUS ONLINE memberikan penawaran menarik. Melalui platform ini, kamu bisa meningkatkan kemampuan diri hingga menjadi seorang sarjana tanpa harus ke mana-mana.

Maksudnya, BINUS ONLINE menyediakan kelas online bagi seluruh peserta yang membutuhkan. Tanpa harus datang ke kampus, kini kamu bisa mendapatkan berbagai ilmu baru, yang tentunya bermanfaat untuk beragam hal—mulai dari pengembangan karier, mempertahankan keterampilan, dan hal lainnya.

Upgrade Skill Melalui BINUS ONLINE

BINUS ONLINE adalah solusi bagi kamu yang memiliki banyak kesibukan, tetapi ingin melanjutkan pendidikan. Tidak perlu khawatir akan keteteran sebab kamu bisa mengatur sendiri segala sesuatunya, mulai dari jumlah mata kuliah yang diambil, jadwal belajar, bahkan biaya yang harus dikeluarkan. Semua bisa menyesuaikan kondisimu.

Melalui sistem belajar jarak jauh BINUS ONLINE, kini semua orang bisa kuliah. Terdapat lima program studi yang ditawarkan, mulai dari Akuntansi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Industri, hingga Teknik Informatika. Masing-masing terdapat program reguler serta ekstensi dari jenjang Diploma 3 (D3) ke Sarjana (S1).

Mempercepat Pertumbuhan Karier

Pendidikan adalah salah satu sarana paling ampuh untuk mempercepat pertumbuhan karier. Coba lihat di instansi-instansi atau perusahaan, para pegawai yang berhasil meng-upgrade skill dan tingkat pendidikannya, pasti akan memiliki karier yang lebih baik daripada sebelumnya.

Oleh sebab itu, kamu tidak boleh menyia-nyiakan potensi yang ada dalam diri. Tunjukkan kepada dunia bahwa kamu bisa berprestasi lebih. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jenjang pendidikan. Biaya dan kesibukan tidak lagi jadi alasan sebab ada BINUS ONLINE yang siap menjadi pilihan.

Selama masa pembelajaran yang fleksibel, kamu akan mendapat materi yang tak kalah berkualitas dari kuliah-kuliah biasa melalui bimbingan para dosen yang sudah berpengalaman. Bahkan, segala aktivitasmu sebagai pekerja dapat membantumu mempraktikkan secara langsung teori pembelajaran yang disampaikan.

Semua ini tentunya mampu mempercepat pertumbuhan karier seperti halnya saat kamu menempuh kuliah reguler. Tunggu apa lagi? Segera memantapkan diri untuk mengembangkan karier lewat BINUS ONLINE.

Memilih Program Studi yang Cocok

BINUS ONLINE menawarkan lima program studi yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Akuntansi

Program ini cocok buat kamu yang menyukai dunia keuangan, meliputi pengelolaan keuangan, pembuatan laporan keuangan, dan sebagainya. Kamu yang saat ini bekerja di sektor keuangan pun sangat cocok untuk mengambil program studi ini.

Business Management

Jika kamu adalah pelaku usaha, maka program Manajemen Bisnis bisa menjadi pilihan utama untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Di sini, kamu akan mempelajari berbagai cara untuk mengelola bisnis secara baik, meliputi pengelolaan keuangan, SDM, pemasaran, operasional, dan sebagainya.

Sistem Informasi

Program ini merupakan gabungan dari beberapa ilmu sekaligus, yaitu bisnis, manajemen, serta komputer. Secara umum, Sistem Informasi akan fokus pada pengelolaan software guna keperluan manajemen bisnis.  Ada banyak prospek kerja yang bisa dikejar dengan menguasai program ini, maka sangat layak untuk kamu pilih saat melanjutkan studi.

Teknik Industri

Program ini tidak hanya mempelajari tentang seluk-beluk suatu mesin manufaktur. Namun, juga mempelajari tentang sistem manajemen suatu pabrik. Artinya, kamu akan banyak berhubungan dengan Sumber Daya Manusia (SDM), peralatan, informasi, dan sebagainya. Program ini sangat cocok dipilih oleh orang-orang yang bekerja di bidang manufaktur.

Teknik Informatika

Melalui program ini, kamu akan belajar tentang perkembangan teknologi terkini. Di antaranya, mempelajari tentang prinsip ilmu komputer, analisis matematis, melakukan pengujian, pengembangan, dan sebagainya. Program ini cocok untuk kamu yang menyukai aktivitas pemrograman, dan sebagainya.

Itu dia uraian tentang program-program studi di BINUS ONLINE. Tunggu apa lagi? Segera ambil langkah pertama untuk memulai dunia pembelajaran yang bermakna. Gabung dengan BINUS ONLINE sekarang juga, dan segera bawa karier kamu ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Whatsapp